Luca Modric merupakan salah satu pencetak gol ke gawang Manchester United dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford, sekaligus mengantarkan Real Madrid melaju ke fase berikutnya. Pada laga itu, Real Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan 1-2 dimana satu gol El Real lainnya dilesakkan oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Kemenangan itu sekaligus mengunci MU dari perburuan gelar Liga Champions musim ini karena pada leg pertama di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain dengan hasil imbang 1-1 sehingga agregat menjadi 2-3 untuk keunggulan Los Merengues.

Luca Modric mengatakan kepada agen online bahwa dirinya sangat bahagia dapat mencetak gol ke gawang Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Luca Modric mengaku sangat bangga dapat membawa timnya meraih kemenangan di Old Trafford yang terkenal dengan nilai magis tinggi dan keangkerannya. Selain itu, Modric menambahkan bahwa dirinya merasa terharu dan tak dapat menahan air matanya setelah laga berakhir. Pemain asal Kroasia itu juga mengaku bahwa suksesnya menjebol gawang De Gea membuat karir masa depannya di Real Madrid kini terselamatkan.

Luka Modric Pemain Pilar di Real Madrid

Usai laga sengit kontra MU di pentas Liga Champions, Luca Modric kini selalu menjadi opsi utama dalam skuad Los Galacticos. Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho kerap memasukkan Modric dalam Starting Eleven skuad El Real. Terbukti, dalam dua laga terakhir yang dilakoni El Real yakni saat kontra Celta Vigo dan Real Mallorca, Modric selalu dipercaya menjadi starter. Menariknya saat kontra Mallorca, Luca Modric kembali menyumbang sebuah gol untuk El Real. Karir Luca Modric semakin membaik setelah sukses mencetak gol gawang United. Dan kini ia menjadi salah satu pemain pilar di Real Madrid.

Sebelumnya, karir Luca Modric di Real Madrid terbilang telah dihengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Namun kini telah berbeda, ia menjadi pemain yang dibanggakan oleh publik Santiago Bernabeu.

crownbola