Lucas Digne tampaknya tak berani memberikan garansi bahwa ia akan bertahan lebih lama di AS Roma. Wajar saja, pasalnya Lucas Digne saat ini memang masih berstatus sebaga pemain pinjaman dari Paris Saint Germain.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung bersama AS Roma sebagai pinjaman pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Dan sejak saat itu, Lucas Digne hampir selalu jadi pilihan utama pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Sejauh ini, ia tercatat telah mendapatkan jatah bermain sebanyak 270 menit di berbagai ajang yang diikuti oleh Serigala Roma terhitung musim 2015- 2016.

Walau telah berhasil memberikan penampilan yang memukau berseragam AS Roma, tak tertutup kemungkinan bahwa bila musim pans 2016 nanti, Paris Saint Germain akan kembali memanggilnya untuk merumput di Parc des Princes.

Karena itu lah Lucas Digne tak ingin sesumbar menyatakan bahwa dirinya ingin mengukir karir panjang di ibu kota Italia tersebut.

Lucas Digne Tak Berani Sesumbar

Lucas Digne, dalam sebuah wawancara berkata bahwa ia adalah pemain dengan status pinjaman. Karena itu ia sendiri tak bisa memastikan berapa lama ia akan berada di Roma. Namun yang pasti baginya adalah, ia akan tetap memberikan kemampuan terbaiknya untuk seragam yang ia kenakan. Baik itu AS Roma atau pun Paris Saint Germain.

sbobet casino online

Namun sejauh ini Lucas Digne sama sekal tak menampik bahwa ia merasa betah berada di AS Roma. Ia juga mengaku sejak mengenakan seragam Serigala Roma, dirinya mendapatkan sambutan positif, baik dari para suporter atau pun dari para pemain I Giallorossi sendiri. Karena itulah, Lucas Digne berani berakta dirinya sama sekali tak menyesal menolak tawaran dari klub lain yang datang padanya di bursa transfer musim panas 2015 lalu.

Pemain berkebangsaan Perancis ini menjelaskan, pada jendela transfer ia juga mendapatkan tawaran dari klub Premier League Inggris. Namun ia menyadari bahwa AS Roma adalah klub yang benar- benar ia inginkan. Karena itu ia memutuskan untuk bergabung ke Italia dengan durasi pinjaman satu musim.