Lucas Digne, bek kiri Paris Saint Germain membawa kabar gembira bagi Liverpool. Pasalnya pemain berusia 21 tahun tersebut kabarnya berniat hengkang dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini.

Lucas Digne memang dinilai gagal bersaing dengan para pemain lainnya di skuad asuhan Laurent Blanc tersebut. Pada Ligue 1 musim 2014-2015, ia berstatus sebagai pelapis Maxwell, dan hanya mendapatkan jatah bermain sebantak 1.270 menit. Dan untuk perkembangan karirnya, pemain muda berkebangsaan Perancis ini berniat meninggalkan Paris Saint Germain.

Agen Lucas Digne, menyebut bahwa kliennya ini memilki peluang besar untuk pindah pada bursa transfer musim panas ini. Agen bernama Mikkel Back ini juga menyebut sudah banyak klub yang menyatakan ketertarikannya pada kliennya tersebut. Akan tetapi sejauh ini mereka masih mengusahakan solusi terbaik untuk Lucas Digne dan keluarganya.

Beberapa waktu sebelumnya pernah disebutkan bahwa Lucas Digne saat ini tengah menjadi perebutan antara Liverpool, Valencia dan AS Roma. Namun The Reds diyakini adalah klub yang paling unggul dalam perburuan ini.

 

Lucas Digne Akan Lengkapi Sisi Kiri Liverpool

sbobet casino online

 

Sebenarnya, The Reds sudah memiliki bek kiri yang mereka rekrut pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Ia adalah Alberto Moreno. Akan tetapi pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tampaknya masih butuh tambahan amunisi di sektor tersebut karena Jose Enrique saat ini juga dikabarkan tengah berada di ambang pintu keluar Anfield Stadium.

Sebelumnya The Reds juga sudah merekrut pemain muda lainnya, yakni Danny Ings. Danny Ings pindah ke Anfield setelah kontraknya berakhir dengan Burnley pada tanggal 1 Juli mendatang. Bila Lucas Digne akan ditempatkan di sisi kiri, Danny Ings dinilai sejumlah kalangan bisa menjadi solusi bagi lini depan The Reds.

Pemain berusia 22 tahun ini memang tampil mengesankan musim lalu, setelah ia berhasil mempersembahkan 11 gol untuk Burnley. Danny Ings dinilai sebagai seorang pemain bertalenta. Hal ini juga dirasakan oleh mantan kapten The Reds, Steven Gerrard. Ia berpendapat bila Danny Ings terus belajar dan mengembakan diri, ia akan menjadi seorang penyerang top.