Lucas Leiva, gelandang Liverpool berpendapat bahwa timnya harus bisa tampil baik sejak awal musim 2015- 2016 mendatang. Karena menurutnya awal musim sangat menentukan apakah mereka bisa finis di empat besar Premier League atau zona Liga Champions musim depan.

Musim 2014- 2015 lalu, The Reds memang hanya berhasil finis di peringkat keenam Premier League. Hasil ini tentu tidak terlepas dari buruknya penampilan skuad asuhan Brendan Rodgers ini pada awal musim.

Dari total 12 pertandingan pertama yang dilakoni oleh The Reds, pasukan Brendan Rodgers ini hanya bisa meraih empat kali kemenangan saja.

Lucas Leiva menjelaskan bahwa target mereka selalu sama dari musim ke musim. Yaitu meraih tempat di posisi empat besar Premier League yang artinya juga tiket ke Liga Champions musim berikutnya.

Pemain asal Brazil ini juga sadar bahwa kegagalan mereka musim lalu adalah karena mengawali musim dengan buruk. Ia berpendapat bahwa yang paling penting saat ini adalah memulai musim baru dengan baik.

crownbola

Lucas Leiva sadar bahwa mereka memulai musim lalu sebegitu buruknya sehingga memberikan pengaruh yang besar pada akhir musim.

Saat ini The Reds sudah mulai melakukan persiapan untuk menghadapi persaingan dalam perebutan gelar pada musim depan. Sejauh ini The Reds telah merekrut enam orang pemain baru, termasuk bintang muda asal Brazil, Roberto Firmino.

 

Lucas Leiva Yakin Liverpool Akan Lebih Baik

 

Lucas Leiva berkata bahwa akan selalu menyenangkan bila memulai musim baru dengan sejumlah pemain baru. Akan tetapi ia juga berpendapat bahwa Liverpool butuh peningkatan saat menjalani pramusim, dan tentunya saat mereka memulai liga nanti.

Tujuh pertandingan tandang pertama The Reds memang cukup berat. Dan tentu Lucas Leiva dan rekan- rekan akan memulainya dengan baik. Karena kalau tidak mereka akan berada di posisi yang buruk pada bulan Desember tahun ini. Dan bisa saja mereka mengulangi kesalahan pada musim lalu dan berakhir dengan tidak cukup bagus di Premier League.

Tampaknya Brendan Rodgers pun telah mengatur strategi baru untuk memperkuat skuad asuhannya ini. Salah satunya adalah dengan merekrut sejumlah bintang baru. Namun bagaimana hasil dari perekrutan ini baru akan bisa kita lihat pada awal musim mendatang.