Luciano Vietto striker Villareal disebut- sebut tengah menjadi incaran Atletico Madrid. Selain Vietto, kabarnya Atletico Madrid juga tengah mengincar Jackson Martinez dari FC Porto. Hal ini dilansir oleh media Spanyol, AS, pada Kamis 28 Mei 2015.

Nama Luciano Vietto sendiri memang sudah lama dikaitkan dengan Atletico Madrid. Pasalnya, striker muda asal Argentina tersebut memang dinilai tampil menawan bersama Villareal pada musim ini. Padahal Luciano Vietto sendiri baru memulai debutnya pada kompetisi Eropa musim ini. Luciano Vietto memang tampil cukup impresif pada musim ini. Dan tak heran rasanya bila ia menarik perhatian perhatian pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Akan tetapi kabarnya pihak Atletico Madrid hingga saat ini masih belum mempersiapkan dana sebasr sekitar 20 juta euro atau sekitar 289,11 miliar rupiah untuk memboyong Luciano Vietto ke Vicente Calderon. Angka tersebut tercantum dalam klausul pelepasan Luciano Vietto yang tertera dalam kontraknya.

Di samping itu, kubu Villareal kabarnya justru berminat untuk memperpanjang kontrak Luciano Vietto. Bila pendekatan mereka berhasil maka Luciano Vietto akan bertahan di Al Madrigal hingga tahun 2020 mendatang. Selain itu tentu saja klausu pelepasannya akan melambung kian tinggi.

 

Selain Luciano Vietto Masih Ada Jackson Martinez

crownbola

 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Atletico Madrid sebenarnya punya alternatif striker lain. Jackson Martinez kabarnya juga tengah menjadi incaran pelatih Diego Simeone. Kabarnya untuk mendapatkan Jackson Martinez, Atletico Madrid siap menyertakan Raul Jimenez dan Olivier Torres di dalam negosiasi transfer. Namun untuk mendapatkan pemain ini, Atletico Madrid harus bersaing dengan beberapa klub lain.

Kabarnya Arsenal dan Liverpool juga tertarik pada bomber berkebangsaan Kolumbia ini. Dua klub tersebut kabarnya benar- benar serius ingin memboyong Jackson Martinez ke kubu mereka. Dan bila hal tersebut benar, tentu ini akan menjadi persaingan yang tak mudah bagi Atletico Madrid.

Hingga saat ini masih belum dipastikan siapa di antara dua orang pemain tersebut yang akan menjadi striker baru Atletico Madrid. juga belum pasti siapa yang lebih diminati oleh pelatih Diego Simeone untuk menjadi striker barunya.