Luciano Vietto resmi menjadi bagian Atletico Madrid setelah merampungkan proses transfernya dari Villareal. Atletico Madrid secara resmi memperkenalkan rekrutan pertama mereka pada bursa transfer musim panas tahun ini di kompleks latihan Majadahonda, Madrid pada hari Kamis 9 Juli 2015.

Luciano Vietto disambugn langsung oleh Chariman Atletico Madrid, Enrique Cerezo, dan juga Direktur Olahraga merkea, Jose Caminero.

Luciano Vietto mendarat di Vicente Calderon dengan nilai transfer yang hingga saat ini masih menjadi rahasia. Namun pemain berusia 21 tahun ini diketahui telah menandatangani kontrak bersama Atletico Madrid hingga enam tahun ke depan.

Dalam konferensi pers seusai perkenalannya tersebut, Luciano Vietto mengucapkan rasa terimakasihnya pada Chariman Atletico Madrid, Enrique Cerezo yang telah memberikannya kepercayaan diri lewat ucapannya.

Sebelumnya Enrique Cerezo memang pernah menyebut bahwa Luciano Vietto adalah seorang striker muda dengan potensi. Menurut Enrique Cerezo bila ia bergabung ke Atletico Madrid, Luciano Vietto akan membuat lini depan mereka semakin kuat pada perebutan gelar musim 2015-2016 mendatang.

crownbola

 

Luciano Vietto Juga Dipuji Diego Simeone

 

Hal senada juga pernah diutarakan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia berkata bahwa Luciano Vietto memiliki kesamaan seperti David Villa saat masih muda. Sang pelatih menyebut bahwa Luciano Vietto adalah seorang pemain yang sangat cerdas dari sisi taktik. Di samping itu ia juga mampu membobol gawang lawan walau tak terlahir secara alami sebagai seorang pencetak gol.

Luciano Vietto memang telah membukukan 13 gol untuk Villareal, hanya dalam 17 pertandingan yang ia ikuti di La Liga, yang hanya berdasarkan 41 tembakan. Angka ini bahkan mengalahkan keakuratan Cristiano Ronaldo yang mencetak 48 gol dari 224 percobaan.

Berikutnya Atletico Madrid juga akan kedatangan striker asal Kolumbia, Jacskon Martinez. Pemain ini dibeli oleh Atletico Madrid dari FC Porto dengan nilai sebesar 35 juta euro. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Chariman Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Jacskon Martinez sendiri kabarnya memang masih belum merampungkan proses transfernya. Namun bisa dipastikan bahwa ia juga akan segera diperkenalkan pada publik Vicenten Calderon.