Luis Nani, geladang asal Portugal diberitakan telah tiba di Istanbul, Turki, untuk menyelesaikan proses transfernya dari Manchester United ke klub Turki, Fenerbahce. Diberitakan bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut tiba di Istanbul dengan menggunakan pesawat jet pribadinya pada Minggu 5 Juli 2015. Rencananya Luis Nani akan menjalani tes kesehatan pada hari Senin 6 Juli 2015.

Saat diwawancarai oleh Fenerbahce TV, Luis Nani mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia berada di Istanbul. Ia juga berkata bahwa menurutnya ia kembali memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

Dengan memutuskan untuk bergabung bersama Fenerbahce, Luis Nani akan bertemu dengan kompatriotnya di tim nasional Portugal. Mereka adalah Raul Meireles dan Bruno Alves.

Terkait reuninya ini, Luis Nani berkata bahwa tentu akan sangat menyenangkan baginya untuk bertemu dengan dua rekannya itu, Raul Meireles dan Bruno Alves. Menurutnya dengan bantuan mereka, ia akan bisa merasa layaknya sedang bersama keluarga. Lebih lanjut ia berkata bahwa ia ingin meraih kesuksesan dengan mereka yang dulu juga adalah setimnya dan juga mereka yang baru akan menjadi rekan satu timnya.

Luis Nani Reuni Dengan Dua Rekannya

Sebagai pengingat, Luis Nani bergabung bersama skuad The Red Devils pada tahun 2007 lalu. Dan selama menjadi punggawa di Old Trafford ia telah mencatatkan 103 pertandigan dan membukukan 22 gol.

crownbola

Akan tetapi terhitung sejak musim lalu, The Red Devils meminjamkan Luis Nani ke Sporting Lisbon. Dan selama masa peminjamannya itu, dinilai tampil cukup impresif dengan mencatatkan 12 gol serta delapan assist dari total 35 laga yang ia jalani bersama klub Portugal tersebut.

Akan tetapi penampilan apiknya bersama Sporting Lisbon tersebut tak berhasil membuat pelatih Manchester United, Louis van Gaal menjadi tertarik untuk mendatangkannya kembali ke Old Trafford. Dan karena itulah, The Red Devils memutuskan untuk menjualnya.

Luis Nani pun akhirnya memutuskan untuk memilih Fenerbahce sebagai pelabuhan barunya. Selain ingin mencoba pengalaman baru, ia sekaligus bisa reuni dengan dua rekannya di tim nasional Portugal. Keberadaan dua rekannya ini memungkina Luis Nani untuk menjalani proses adaptasi lebih cepat.