BANDAR BOLA

Luis Suarez telah berhasil menjadi pemain terbaik di musim ini, dengan hasil kerja kerasnya dia bisa menjadi panutan serta menyumbangkan banyak poin untuk tim Barcelona. Dinyatakan bahwa Suarez kini adalah topskorer di Liga Spanyol maupun Liga lainnya, penyerang Barcelona berhat untuk mendapatkan Sepatu Emas Eropa sebagai penanda pemain terbaik dari kompetisi liga benua Eropa pada musim ini.

Dijumlahkan bahwa Suarez telah mengumpulkan 40 total gol La Liga musim ini, dengan jumlah tersebut telah membuatnya berhak atas predikat topskorer Liga Spanyol, lebih banyak lima poin dari Cristiano Ronaldo (Real Madrid) yang pernah empat kali menyabet Sepatu Emas Eropa. Kini Ronaldo telah gagal meraih titel Sepatu Emas dikarenakan pernah mengalami cedera serta tidak bisa mengikuti pertandingan sebelumnya.

Diperkirakan oleh tim agen prediksi bola bahwa dengan jumlah poin atau gol sudah sepantasnya untuk dinilai sangat baik dalam mendapatkan Golden Boot Eropa. Dalam kariernya sejauh ini, pemain internasional Uruguay itu juga pernah berbagi Sepatu Emas Eropa dengan Ronaldo pada 2013-2014 usai keduanya telah membuat 31 cetakan.

Luis Suarez Kini Menjadi Topskorer

Luis Suarez pada musim ini sangat bermain baik serta profesional dalam menjadi striker andalan Barcelona serta diperkuat oleh Lionel Messi & Neymar. Dalam daftar yang dilansir dari Sky Sports, posisi kedua topskorer Eropa musim ini telah ditempati oleh penyerang asal Napoli yaitu Gonzalo Higuain dengan 36 poin. Ronaldo berada diposisi ke-3 dengan 35 poin.

Penghargaan Golden Boot Eropa tersebut bukan hanya ditentukan oleh jumlah cetakan atau gol dari seorang pemain, melainkan juga dari peringkat koefisien UEFA kompetisi tempat pemain itu merumput. Jumlah cetakan pemain bersangkutan dikalikan dengan faktor pengganda tertentu, liga – liga top telah mendapatkan faktor pengganda 2, liga menengah 1,5, dan liga dibawahnya dapat faktor pengganda 1 saja.

Sebagai hasil akhirnya, agen bola terpercaya 38 poin liga dari Zlatan Ibrahimovic untuk Paris Saint-Germain dalam musim ini hanya membuatnya duduk diposisi enam dikarenakan Ligue 1 tidak dikategorikan sebagai salah sati dari lima liga tertangguh di Eropa musim 2015-2016.