Luiz Adriano, striker terbaru AC Milan mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar untuk memperkuat I Rossoneri pada musim mendatang. Pemain asal Brazil ini memang baru saja resmi mengenakan seragam AC Milan setelah dibeli dari Shakthar Donetsk pada hari Kamis 2 Juli 2015 lalu.

Untuk mendapatkan Luiz Adriano, AC Milan mengeluarkan uang sebesar 8 juta euro atau setara dngan 117, 863 miliar. Mantan pemain internacional yang sudah berusia 28 tahun ini kabarnya menandatangani kontrak dengan durasi selama lima tahun di San Siro. Dan ia baru akan bergabung bersama rekam- rekan setimnya di AC Milan dalam beberapa hari mendatang.

Saat diwawancarai oleh Calciomercato, Luiz Adriano berkata bahwa bergabung dengan AC Milan adalah hari yang sangat penting dan bahagia dalam hidupnya. Ia menginggalkan Shakhtar Donetsk setelah membela klub tersebut selama delapan tahun. Klub yang tentunya memiliki arti sangat penting baginya.

Luiz Adriano berkata bahwa Shakhtar Donetsk adalah Klub yang telah memberikan kepercayaan pada potensinya dan membantunya dalam dunia sepak bola. karena itu, Luiz Adriano tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada Presiden Shakhtar Donetsk, Rinat Akhmetov dan pelatih klub tersebut, Mircea Lucescu yang sudah dianggapnya sebagai ayah.

 

Luiz Adriano Salah Satu Striker Tersubur Liga Champions

crownbola

 

Luiz Adriano juga mengucapkan rasa terima kasih semua rekan yang telah membantunya mencapai level di mana ia berada saat ini. Dan juga pada para fansnya klub yang selalu memperlihatkan kasih sayang mereka padanya.

Mengenai klub barunya, AC Milan, Luis Adriano berkata bahwa ia sudah bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Dan karena itu ia merasa sangat bahagia dan tak sabar untuk memulai latihan dan bermain bagi AC Milan.

Luiz Adriano menjadi striker kedua yang dibeli oleh AC Milan dalam minggu ini. Sebelumnya tim yang baru meresmikan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih mereka ini juga telah menggaet striker Sevilla asal Kolumbia, Carlos Bacca.

Luiz Adriano adalah salah satu penyerang subur di Liga Champions musim lalu. Ia membukukan sembilan gol di event paling bergengsi antar klub Eropa tersebut.