Lukas Podolski akhirnya bergabung dengan Galatasaray. Padahal menurut manajer Arsenal, Arsene Wenger, ia ingin mempertahankan pemainnya tersebut di Emirates Stadium. Akan tetapi menurut sang manajer keinginannya tersebut tak sejalan dengan apa yang diiingkan oleh Lukas Podolski.

Melalui agennya, Lukas Podolski menyampaikan bahwa ia ingin bergabung dengan Galatasaray. Bahkan pada Rabu 1 Juli 2015 lalu, pemain tim nasional Jerman menyebut bahwa ingin sesegera mungkin menyelesaikan proses trasnfernya ke klub raksasa Turki tersebut.

Musim lalu, Lukas Podolski dipinjamkan oleh  The Gunners pada Inter Milan. Namun ia memilih untuk kembali ke Emirates Stadium dan memutuskan untuk bergabung dengan Galatasaray yang kabarnya menawarinya kontrak berdurasi 4 tahun.

Beberapa waktu yang lalu, Nassim Touihri, agen Lukas Podolski sempat mengatakan bahwa pelatih Arsene Wenger memang berusaha keras untuk meyakinkan pemainnya tersebut agar tetap bertahan bersama The Gunners. Akan tetapi ia bergeming dan tetap memutuskan pindah dari Premier League.

 

Lukas Podolski Sudah Bisa Bahasa Turki

sbobet casino online

 

Saat diwawancarai oleh Bild, sang agen berkata bahwa pihaknya telah melakukan pembicaraan yang sangat bagus dengan Arsene Wenger. Ia benar- benar berharap Lukas Podolski untuk bertahan. Akan tetapi ia tak bisa memberikan jaminan bahwa sang pemain akan menjadi starter. Dan karena inilah Lukas Podolski sepakat untuk tetap pindah ke Turki.

Sejak bergabung dengan Arsenal dari klub Bundesliga FC Koln, Lukas Podolski telah tampil sebanyak 82 pertandingan bersama The Gunners. Dan dalam kurun waktu tersebut ia telah membukukan 31 gol untuk Arsenal.

Galatasay menjadi pilihan pemain berusia 30 tahun tersebut karena bisa memberikan garansi padanya bahwa ia akan bermain secara reguler. Klub itu juga telah memenuhi syarat utama Lukas Podolski yaitu bermain di Liga Champions 2015-2016 ini.

Lukas Podolsko berkata bahwa ia tumbuh di Turki dan juga telah mengatahui bahasa Turki. Dan Liga Champions adalah syarat utama untuknnya yang bisa dipenuhi oleh Galatasaray.  Memang Lukas Podolski menimbang masa depannya ini dengan sangat hati- hati. Pasalnya pada bulan Januari 2015 ia memutuskan untuk pindah ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi ia Cuma berhasil tampil 829 menit dan emncetak satu gol di Serie A.