Luke Shaw mengalami cedera yang cukup parah saat timnya, Manchester United berhadapan dengan PSV Eindhoven dalam pertandingan Grup B Liga Champions pada rabu 16 September 2015 lalu.

Pemain berusia 20 tahun ini mengalami patah kaki karena ditekel oleh bek PSV Eindhoven, Hector Moreno  tepat lima belas menit setelah pertandingan bergulir. Karena cederanya ini, pada malam yang sama Luke Shaw harus menjalani operasi untuk mengatasi cederanya itu.

Butuh waktu sekitar sembilan menit bagi tim medis untuk bisa memberikan pertolongan pertama bagi sang pemain dan membawanya keluar lapangan dengan menggunakan tandu. Pada menit ke 24, Louis van Gaal pun memutuskan untuk memasukkan Marcos Rojo sebagai pengganti Luke Shaw yang sudah menepi.

Luke Shaw Masih Dirawat Di PSV

Luke Shaw sendiri dikabarkan menjalani operasi pada kakinya tersebut dengan sukses dan lancar. Akan tetapi masih belum bisa dipastikan berapa lama pemain tim nasional Inggris itu akan absen untuk memulihkan cederanya.

Melalui pernyataan resmi klub, diberitakan bahwa Luke Shaw telah menjalani operasinya pada Selasa atau Rabu dan untuk sementara waktu ia akan tetap berada di rumah sakit Eindhoven untuk melanjutkan proses pemulihan tahap awal.

sbobet casino online

Di samping itu pihak Si Setan Merah juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih mereka atas perawatan yang di terima oleh salah satu penggawa mereka tersebut. Selain itu, dalam pernyataan tersebut klub juga menyatakan terima kasih pada semua orang yang telah menyampaikan pesan serta dukungan pada pemain bersangkutan agar bisa segera pulih dari cederanya.

Pertandinga antara Manchester United dan PSV Eindhoven itu sendiri berakhir dengan skor 1-2 untuk tim tuan rumah. Padahal The Red Devils sempat unggul lebih dulu lewat torehan gol Memphis Depay yang notabene adalah mantan pemain PSV sendiri. Namun pasukan Louis van Gaal ini harus rela pulang tanpa poin setelah pasukan Philip Cocu berhasil membalikkan keadaan saat Hector Moreno dan Luciano Narsigh berhasil membobol gawang kiper David De Gea. Dengan kata lain Memphis Depay gagal meraih hasil baik saat menghadapi mantan klubnya untuk pertama kali.