Manager Chelsea, Jose Mourinho  punya cara yang cukup unik untuk olok-olok Manchester United, manhester City dan Arenal. Yaitu melalui pidato humor yang ia bacakan. Pidato yang mengundang tawa namun mengejek klub lawannya.

Mourinho melakukan hal tersebut dalam sebuah acara malam penghargaan Chelsea di Battersea Evolution di London. Jose Mourinho lebih dulu membahas topik pembelaan untuk Chelsea yang sering dihujani kritik karena selalu tampil membosankan. Tapi kemudian ia mengolok tim-tim rival.

Para pemain di klub saya tidak pernah mendapatkan rasa hormat yang pantas mereka dapatkan atas apa yang mereka perjuangkan dari hari pertama sampai hari terakhir. Ucap Manager Chelsea kepada agen sbobet.

Dan menurut Jose Mourinho ini adalah hal yang sangat serius yang ia sampaikan. Akhir cerita dari semua ini sangatlah mudah, kita harus yakin lawan kita sudah mendapatkan pelajaran dari hal tersebut dan musim depan pasti jauh lebih sulit bagi klub kita, maupun bagi smua klub.

Setelah itu muncul sebuah gambar dilayar besar yang seperti gambaran papan strategi permainan Chelsea yang menang atas Manchester United pada bulan lalu. Dan Jose Mouriho mulai bercanda dengan menceritakan gambar ini menunjukkan bahwa maksud dari gambar tersebut adalah sebuah lapangan dengan satu bola dan dua gawang, sambil menunjuk pada gambar sebuah tim berkaos merah dan menyatakan ada tim yang ingin bermain tanpa gawang.

Tim ini bermain dengan sangat baik,bola terus dioper, dioper dan dioper dengan kualitas operan bola yang sangat indah namun sayangnya tidak ada gawangnya.

Tim merah meminta kepada FIFA untuk bermain dengan cara seperti ini, tapi mereka di jawab dengan nyatakan itu hal yang mustahil karena persentase operan bola  semakin besar dan tak akan menjadi juara dengan hanya mengoper-oper bola.

Sekarang kita lihat dengan tim yang berpakaian biru langit (Manchester City). Tim ini tidak terlalu radikal dan mereka bermain dengan hanya satu gawang, canda sang manager Chelsea tersebut

crownbola

Manchester City berada di juara kedua dengan beda skor delapan poin. Mereka bermain dengan sangat bagus, mereka hanya mencetak goal, goal dan goal itu lahir dari segala posisi. Mereka tidak pernah kebobolan karena mereka tidak memiliki gawang. Lagi mereka berbicara dengan FIFA dan hasilnya FIFA mengatakan mereka tidak bisa jadi juara, karena dalam sepak bola gawangnya ada dua.

Tim ketiga kostum merah dengan putih dilengan (Arsenal) mereka bermain dengan bagus mencetak beberapa goal dan juga kebobolan beberapa goal. Namun mereka hanya bisa bermain pada bulan Januari dan April, FIFA lantas berkata it tidak mungkin karena harus bermain antara Agustus sampai Mei untuk menjadi juara, diikuti tawa dari manager Chelsea

Terakhir ia bercerita tentang kostum biru tua (Chelsea)

Tim ini bermain dengan aturan biasa mereka bermain dengan peraturan haru mencetak satu goal lebih banyak dari lawan dan usahakan tidak kebobolan. Dan mereka melakukan itu mencetak banyak goal, kebobolan beberapa ataumencetak satu goal namun tidak kebobolan.

Lanjut sang manager Chelsea, kadang kita bahkan perlu membawa bus untuk bermain dibulan Agustus sampai Mei.