Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku bahwa ia akan memberikan kesempatan bermain untuk para pemain muda The Red Devils dalam turnamen Internasional Champions Cup 2015 yang akan diadakan di Amerika Serikat.

Dalam ajang tersebut, Manchester United direncakan akan menjalani empat pertandingan pada Internasional Champions Cup. Pada dua pertandingan pertama mereka, The Red Devils akan menghadapi dua wakil dari Amerika Utara. Yaitu Club America pada tanggal 17 Juli dan San Jose Earthquakes pada tanggal 21 Juli 2015.

Empat hari setelah pertandingan tersebut, The Red Devils akan berhadapan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Wayne Rooney dan rekan- rekannya ini kemudian akan berhadapan dengan Paris Saint Germain di AS pada tanggal 29 Juli 2015.

Mengenai hal ini, Manajer Manchester United memaparkan bahwa setiap pemainnya akan mendapatkan banyak kesempatan, khususnya dalam laga pra musim. Dan bila sang pemain mengambil kesempatan tersebut mungkin ia akan mendapatkan peluang yang lebih besar untuk bergabung bersama skuad utama pada musim berikutnya.

Manajer Mancehster United ini juga menyatakan bahwa ia akan membawa banyak pemain muda The Red Devils ke AS. Dan di sana mereka akan mendapatkan banyak kesempatan untuk membuktikan diri mereka. Setelah itu, ia akan menunggu dan melihat bagaimana perkembangan para pemain muda ini.

crownbola

 

Manajer Manchester United Mulai Kesal

 

Belakangan, Manajer Manchester United ini juga mendapatkan banyak pertanyaan mengenai transfer salah seorang pemainnya, David De Gea. Memang kiper asal Spanyol ini tengah santer diberitakan akan pindah ke Real Madrid. Selain itu juga ada rumor yang menyebutkan bahwa Manchester United akan merekrut Sergio Ramos dari Real Madrid.

Namun tampaknya Louis van Gaal sudah mulai kesal saat reporter terus menerus menanyakan perkara transfer dua orang pemain ini. Ia bahkan sempat mengatakan bahwa hal tersebut sama sekali tak menarik baginya.

Tampaknya manajer Manchester United yang berasal dari Belanda ini sudah bosan karena terus menerus dicecar pertanyaan yang sama, sementara memang masih belum ada kepastian terkait dua pemain ini.