BANDAR BOLA

Manchester kali ini kalah lagi dengan Sunderland, di musim ini Manchester United sedang sangat tidak fit dalam bertanding & selalu kalah dalam laga Liga Inggris musim ini. Sunderland meraih 2-1 atas Manchester United pada pekan ke-26 Premier league. Ini adalah kemenangan penting buat Sunderland sekaligus sangat buruk bagi United.

Dalam hasil data statistik, Manchester tetap berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi nilai 41. Ini adalah kekalahan ketujuh untuk mereka dalam musim ini & United saat ini tertinggal enam poin di bawah posisi Manchester City yang saat ini sedang menduduki posissi keempat. Posisi The Red Devils juga terancam dilewati oleh West Ham United, jika tim besutan Slaven Bilic itu menang atas Norwich City beberapa jam lagi.

Setelah itu, kemenangan ini berarti sangat penting untuk Sunderland yang tengah berusaha menghindari degradasi. The Black Cats saat ini sedang berada di posisi 18 dengan mengumpulkan poin 23, tertinggal satu angka dari Newcastle United yang berada di posisi ke-17 untuk saat ini.

Saat dalam pertandingan tersebut yang dilangsungkan pada Stadium of Light, Hari Sabtu tanggal 13-2-2016 waktu malam WIB, The Black Cats atau Sunderland mendapatkan tendangan bebas di sisi kanan pertahanan United pada menit ketiga. Sontekan bebas tersebut dioperkan setelah Matteo Darmian melakukan pelanggaran terhadap Patrick van Aanholt.

Manchester Kurang Unggul Dalam Musim Ini

Manchester untuk musim ini tidak bisa bertanding dikarenakan pelatihnya tidak melatihnya dengan baik lagi, kemungkinan musim depan manajer United telah digantikan oleh Jose Mourinho & kemungkinan Manchester bisa bangkit lagi untuk bisa merebut posisi puncak klasemen terbaik.

Lanjutnya ke pertandingan Liga Inggris antar kedua klub ini. Tendangan bebas tersebut dieksekusi oleh Wahbi Khazri. Tendangan kaki kanannya tidak melambung tinggi, hanya sampai sebatas dada para pemain. Namun, bola memantul tanah dan melesak ke arah tiang jauh, tim agen prediksi bola memperkirakan bahwa kiper Manchester yaitu David de Gea, tidak melihat arah laju bola karena terhalang para pemain di depannya & gagal untuk bisa menepas serangan dari Sunderland.

The Red Devils sudah menggunakan berbagai cara untuk bisa menembus pertahanan The Black Cats. Beberapa kali untuk bisa melepaskan tembakan operan lewat lantaran pemain – pemain depan United terlalu lama menguasai bola. Setelah mendapatkan peluang tersebut, Sunderland akhirnya bisa unggul 2-1 pada menit ke-81.

Berawal dari sebuah tendangan sudut dilakukan dari sisi kanan, Lamine Kone  yang berdiri tanpa pengawal dari tim United serta Lamine Kone melepaskan sundulan lalu Kone sempat mengenai De Gea, Namun bola tetap meluncur masuk ke dalam gawang. Gol tersebut dianggap sebagai gol bunuh diri de Gea. Setelahnya, kendati ada empat menit injury time, United tetap gagal mengkreasikan peluang berih. Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.