Manchester City akhirnya sukses mendatangkan pemain barunya si musim panas ini, The Citizen membonyong pemain muda asal portugal Bernardo Silva yang posisinya sebagai gelandang berbakat dari AS Monaco.

Kabarnya The Citizen Harus membayar pemain muda Bernardo Silva dengan harga dana 43 juta Poundsterling yang diperkirakan mencapai sekitar Rp 733 milliar. untuk bisa mendatangkan pemain muda berposisi gelandang AS Monaco bisa bergabung ke Etihat Stadium. Bernardo Silva juga akan mengenakan nomor punggung 20 di kostum manchester city.

Manchester city mengonfirmasikan dengan senang bahwa pemain asal portugal Bernardo Silva akan resmi bergabung pada the citizen pada tanggal 1 Juli mendatang, yang menerangkan di situs resmi Manchester City.

Manchester City UmumkanĀ Pemain Barunya

Manchester City bersama Bernardo Silva pertama kalinya mengawali karirnya di tim muda Benfica. karena penampilannya permainannya yang sangat Kreatif dan Impresifnya, Bernardo Silva akhirnya diminati klub asal Prancis yaitu AS Monaco, dengan status pemain pinjaman pada tahun 2014.

Awalnya Bernardo Silva Hanya Pemain Pinjaman tapi dengan permainan dan penampilannya yang Impresif, akhirnya Bernardo Silva di Kontrak Secara Permanen Oleh Les Monegasques julukan dari AS Monaco.

sbobet casino online

Tidak hanya permainannya yang Impresif Bernardo silva juga punya peran penting di balik kesuksesan Les monegasques, Bernardo Silva Berhasil membawa AS Monaco menjadi juara Liga Prancis dan Membawa Les Monegasques ke Semifinal Liga Champions dimusim ini, Bernardo Silva sudah tampil untuk musim ini sebanyak 58 pertandingan di semua ajang kompetisi dengan berhasil menyumbangkan 11 gol dan 12 assist.

Bernardo Silva banyak bermain diposisi kanan lini serang AS Monaco, maka kehadirannya di The Citizen akan membuat pasukan Pep Guardiola menjadi lebih banyak pilihan yang sebelumnya ada Davit Silva, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, dan yang terakhir adalah pemain muda berbakat Raheem Sterling.

Dan faktor kepindahan Bernardo Silva juga terjadi karena sang manager Pep Guardiola, karena Bernardo Silva tidak bisa menolak kesempatan untuk bisa di latih dengan sang manager berpengalaman seperti Pep Guardiola.

Dengan demikian agenprediksibola memberi tahukan bahwa Manchester City telah berhasil mendapatkan Bernardo Silva dari AS Monaco, untuk bisa bergabung bersama The Citizen Musim depan.