Manchester City telah memastikan bahwa mereka tak akan melepaskan pemain mereka, Yaya Toure. Terkait hal ini, tampaknya Inter Milan harus siap untuk kecewa. Memang belakangan tersiar kabar bahwa Inter Milan tengah melakukan pendekatan serius untuk mendapatkan jasa Yaya Toure, namun tampaknya ia tak akan mendekat ke Italia. setidaknya tidak dalam waktu dekat ini.  Bahkan mereka tak berniat membuka kesempatan diskusi terkait penjualan mantan pemain Barcelona tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh agen Yaya Toure, Dimitri Seluk. Sang agen membeberkan fakta bahwa proposal transfer ke San Siro tak akan bisa terjadi. Hal ini dipastikan setelah ia melakukan pertemuan dengan Sheikh Mansour, pemiliki Manchester City. Lebih lanjut, Dimitri Seluk berkata bahwa Yaya Toure memutuskan untuk bertahan karena pemilik Manchester City tersebut memintanya untuk tetap bertahan. Hal ini diungkapkan oleh sang agen pada Sunday Mirror.

Dalam keterangannya, Dimitri Seluk juga berkata bahwa Sheikh Mansour menyatakan pada Yaya Toure bahwa dirirnya saat ini masih merupakan pemain yang sangat penting di Manchester City. Ia juga adalah pemain besar pertama yang bergabung dengan The Citizens setelah ia mengambil alih klub tersebut beberapa waktu yang lalu.

 

Yaya Toure Penting Bagi Manchester City

 

sbobet casino online

Sheikh Mansour berkata bahwa ia tak akan berdiskusi mengenai penjualan Yaya Toure ke klub lain. Sang agen juga menjelaskan bahwa beberapa saat terakhir banyak orang beranggapan bahwa Yaya Toure hanya menginginkan uang lebih, akan tetapi menurutnya hal ini tak pernah berhubungan dengan uang, melainkan tentang rasa hormat.

Berita yang menyebutkan bahwa Inter Milan sangat mengingkan Yaya Toure memang santer terdengar belakangan. Pasalnya pelatih Roberto Mancini diketahui ingin memperkuat barisan tengah timnya, dan menurutnya Yaya Toure adalah orang yang tepat untuk itu. Roberto Mancini sendiri pernah menangani Yaya Toure kala ia menangani Manchester City. Tak tanggung- tanggung, Yaya Toure adalah salah satu pemain andalannya kala itu.

Sayang, Manchester City tak tertarik untuk menjual pemain mereka ini dengan alasan apa pun. Sepertinya, Inter Milan harus mencari kandidat lain yang sesuai dengan keingingan sang pelatih.