Manchester United telah membuka peluang Liga Champions setelah memenangkan pertandingan leg pertama babak playoff melawan Club Brugge dengan skor 3-1. Memphis Depay mejadi pahlawan kemenangan pada pertandingan tadi malam, karena dua gol telah dibukukannya. Sedangkan Clube Brugge hanya bisa memperkecil kekalahan dari gol bunuh diri yang tercipta oleh Michael Carrick.

Pada Rabu (19/8/2015) dini hari WIB, Stadion Old Trafford telah menjadi saksi ketajaman penyerang baru mereka Memphis Depay, karena berhasil membawa Setan Merah meraih kemenangan pada saat menjamu klub dari Belgium.

Gol bunuh diri berawal dari tendangan bebas Vasquez yang mengarah ke tengah kotak penalti, kemudian terkena kaki Carrick dan bola malah mengarah ke sisi kiri gawang Romero. Skor 0-1 untuk Brugge. Keunggulan Clube Brugge hanya bertahan lima menit, karena Depay mampu menyamakan kedudukan 1-1.

Pasukan Louis van Gaal selama pertandingan terus melancarkan serangan-serangan yang membuat bagian pertahanan Brugge idak sanggup membendungnya, sehingga pada menit ke-43 tuan rumah kembali unggul lewat skill individu Depay. Pemain yang mengenakan nomor punggung ‘kramat’ 7 sukses melakukan skill individu serta¬†menaklukan kiper Bruzzese lewat sepakan kaki kanannya. Kedudukan 2-1 untuk Setan Merah hingga wasit membunyikan peluit babak pertama telah usai.

Manchester United Merotasi Pemain

Manchester United melakukan Rotasi di babak kedua. Michael Carrick, yang melakukan gol bunuh diri pada babak pertama diganti dengan pemain Jerman Bastian Schweinsteiger. Keberadaan jenderal lapangan tengah Jerman belum begitu terasa dan mungkin harus bisa beradaptasi dengan para pemain lainnya ungkap agen prediksi bola kepada publik.

sbobet casino online

Sepanjang pertandingan Manchester United terlihat sangat mendominasi jalannya pertandingan sehingga bagian pertahanan musuh tidak bisa menahan serangan Wayne Rooney dan kawan-kawan, dan pada 79 pemain Clube Brugge, Brandon Mechele terkena akumulasi kartu kuning dan membuat dirinya harus keluar lapangan.

Sebelum pertandingan berakhir Wayne Rooney diganti dengan Marouane Fellaini menggantikannya, namun pemain tersebut mencetak gol setelah menerima umpan silang dari Depay, hal ini membuat sang pelatih tersenyum.

Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan 3-1 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah. Kemenangan ini akan menjadi modal penting saat United bertandang ke markas Brugge pada pekan depan untuk menjalani laga leg kedua.