Manchester United diberitakan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan salah seorang pemian bertahan milik klub Spanyol, Valencia, Nicolas Otamendi. Kabar ini diberitakan oleh sebuah surat kabar di Argentina, Ole. Surat kabar tersebut juga menyatakan bahwa Nicolas Otamendi secara resmi akan pindah ke Manchester United setelah berakhirnya ajang Copa America 2015 ini.

Belakangan diketahui bahwa manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan kepada pihak agen bola online, mereka tengah berusaha memperkuat barisan pertahanan skuadnya, demi menghadapi ajang Liga Champions musim yang akan datang. Sebelumnya, The Red Devils dikabarkan tertarik dengan Mats Hummels, bek Borussia Dortmund. Akan tetapi informasi yang diperoleh oleh agen prediksi bola, Michael Zorc Direktur Olahraga Borussia Dortmund tak ingin melepaskan pemainnya ini. Hummels dianggap pemain penting yang masih harus dipertahankan untuk dapat bersaing di kompetisi bundesliga musim mendatang.

Diharapkan dengan kedatangan pemain baru Nicolas Otamendi , Manchester United dapat kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu klub terbaik di liga inggris yang dapat menggetarkan ajang bergengsi liga champions dimana beberapa tahun belakangan ini MU bisa dikatakan sangat buruk prestasinya di ajang bergengsi tersebut.

 

Manchester United Ditolak Valencia Sebelumnya

 

crownbola

Manchester United sebelumnya sempat mencoba untuk membawa Nicolas Otamendi ke Old Trafford pada bursa transfer Januari yang lalu. Akan tetapi penawaran mereka kala itu ditolak oleh Valencia. Penolakan ini tidak membuat tim Manchester putus asa dan tetap terus melakukan negosiasi. Nicolas Otamendi sendiri didatangkan oleh Valencia dari FC Porto pada bulan Februari 2014 lalu dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro, dan ia terikat kontrak dengan klub tersebut selama lima tahun. Butuh perjuangan keras bagi Manchester United hingga mendapatkan pemain tersebut ke old trafford.

Pemain asal Argentina tersebut sejauh ini telah mencatatkan 34 penampilan dan lima gol untuk Valencia di ajang Primera Division. Ia juga adalah salah satu penggawa tim nasional Argentina, yang akan berlaga di ajang Copa America 2015 nanti. Untuk tim nasional Argentina, Nicolas Otamendi tercatat telah bermain sebanyak 19 kali dan berhasil mencetak satu gol.