Manchester United Juara FA Cup 2015-2016 setelah berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 2-1 dimana pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Wembley, dan ini merupakan piala yang ke-12 setan merah sepanjang sejarahnya di FA Cup.

Cristal Palace yang sempat unggul lebih dulu dari Manchester United, melalui gol yang di ciptakan oleh Jason Puncheon. namun keunggulan tersebut tak bertahan lama setelah Juan Mata berhasil merobek gawang Crsital Palace dan mengimbangin kedudukannya menjadi 1-1.

Agen Prediksi Bola menjelaskan skor 1-1 berakhir hingga babak kedua selesai, dan perandingan pun terpaksa dilanjutkan lewat Extra Time, di babak pertama extra time Manchester United terpaksa harus bermain dengan 10 pemain.

Chris Smalling mendapat kartu merah setelah menjegal pemain Crystal Palace saat hendak membawa bola, memasukin extra time babak kedua Manchester United dengan sepuluh pemain pun berhasil menambahkan gol nya lewat sepakan Jesse Lingard.

Manchester United Juara FA Cup Ronney Gembira

Pemimpin lapangan Manchester United, Wayne Ronney mengakui diri nya sangat senang atas keberhasilan klub nya meraih Piala FA Cup 2015-2016 pada musim ini. Agen Prediksi Bola menegaskan ini adalah gelar satu satunya yang bisa dibawa The Red Devils ke markas besar meraka, Wayne Ronney pun langsung ingin menikmati kemenangannya tersebut.

sbobet casino online

“Perlawanan yang di tunjukan oleh Crystal Palace, mereka membuat kami sempat kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami terus berusaha sehingga kami mampu melewatinya” ucap Wayne Ronney.

“Saya sangat gembira, ini merupakan moment yang selalu saya tunggu dan ini merupakan kompetisi yang saya sangat gemari sewaktu saya masih anak anak. dulu saya pernah kalah dua kali di putaran final FA Cup, sekarang saya merasakan kemenangan itu”

“Lihat lah para fans The Red Devils, mereka semua sudah menanti lama untuk bisa merasakan kemenangan ini, setelah dua tahun mereka menanti, sekarang mereka bisa melihat klub kebanggan mereka mengangkat troffi FA Cup 2015-2016, dan saya berterima kasih banyak kepada Jesse Lindgrad yang sudah membawa Manchester United menjadi Juara FA Cup.”sambung Wayne Ronney.