Manchester United Akhirnya bisa berhasil menjadi juara Liga Europa setelah menaklukan lawannya Ajax Amsterdam, dimana Manchester United menang telak 2-0 atas tim kuat dari Liga Eredivisi Ajax Amsterdam, Belanda

Namun sebelum pertandingan dimulai para pemain Manchester United bersama dengan pendukungnya melakukan nyanyian mengheningkan cipta terlebih dahulu sebelum laga final Liga Europa berjalan.

Dalam Sepanjang Pertandingan Manchester United memang kalah penguasaan bola didalam pertandingan, namun itu semua tidak menjadi halang untuk menjadi juara Liga Europa.

Manchester United Akhirnya Meraih Trofi Ketiga Dimusim Ini

Saat awal mulainya pertandingan Manchester United Langsung bermain menggebrak dimenit menit pertama. dan kesalahan terjadi dimana pemain belakang Ajax Amsterdam tidak dapat berkoordinasi dengan penjaga gawang Andre Onana. namun tendangan dari Paul Pogba masih melebar di samping tiang gawang.

Marouane Fellaini melewatkan peluang dari teman setimnya Juan mata yang dengan rumit mengirim bola dari tengah lapangan ke kotak penalti namun Fellaini tidak mampu menyundul bola sampai masuk ke gawang.

sbobet casino online

Dan pada menit ke 18 Setan Merah mampu membuka keunggulan berkat pemain asal prancis Paul Pogba yang berawal dari umpan M. fellaini dan langsung ditendang oleh Pogba walaupun sedikit terkena pemain belakang Ajax namun Bola tidak bisa diselamatkan oleh penjaga gawang A.Onana, skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Namun dengan keunggulan 1-0 Setan Merah, Ajax malah bisa bermain menekan Setan Merah sehingga penguasaan bola berbanding jauh mencapai 66% hingga babak pertama usai.

Penyerang Ajax Traore terus menjadi pemain ancaman buat Setan Merah, dan pada saat pertandingan kedua berjalan 3 menit Manchester United lagi lagi dapat membuka keunggulan yang di cetak oleh Mkhitaryan. gol tersebut tercipta berawal dari tendangan sudut dan dimana Chris Smalling menyundul bola dan diteruskan oleh pemain asal Armenia tersebut dengan tendangan yang membelakangi gawang.

pada saat 70 menit berjalannya pertandingan Ajax dapat kesempatan peluang tendangan bebas yang dimana kesalahan terjadi karena Mkhitaryan handball, tapi Ajax melewatkan peluang tersebut sehingga tidak terjadi gol.

Ajax yang selalu menekan kesulitan untuk membobol lini pertahanan Setan Merah, sehingga pemain pemain Ajax pun melakukan tendangan dari jarak jauh, salah satunya tendangan dari Sanchez yang dimana belum mampu mengoptimalkan tendangannya.

Dengan demikian Agen Prediksi Bola Menyatakan Manchester United berhasil membawa pulang Piala Liga Europa sekaligus tiket untuk bisa tampil di Liga champions untuk musim depan.