Manchester United yang sudah menjalani Liga Premiere Inggris 2014-2015 dengan hasil posisi ke empat ditabel klasemen. Untuk masalah ini Louis Van Gaal akan mengakhiri Liga dengan hasil pencapaian poin sebnesar 70 poin da sudah pasti Manhester United akan kembali bermain dalam persaingan Liga champion pada musim depan.

Dengan posisi ke empat yang dicapai Manchester United tentu bukan hal yang luar biasa untuk Si Merah, hal tersebut malah dikritik negatif oleh pemain belakang Chris Smalling yang menyatakan bahwa kedepannya masih ada tantangan yang lebih besar dari saat ini.

Ini bukan hasil yang bisa kita banggakan dan kita rayakan besar-besaran. Ini hanyalah angkah awal, permainan ini tidak bisa kita banggakan sebagai sebuah kesuksesan.

Kepada agen bola sbobet Chris berkata bahwa ia merasa Manchester United sudah menjadi tim yang baik, namun kekompakan Chelsea dari awal sudah terkenal, kadang meski mereka tidak bermain maksimal pun sudah bisa menang, kondisi inilah yang diharapkan ada di Manchester United.

Chris berkata jika Manchester United ingin seperti Chelsea maka harus konsisten, sedangkan dimusim ini di Manchester United banyak pemain yang silih berganti keluar masuk ruang perawatan, tidak hanya itu juga banyak pemain berbakat yang terancam dilego tim lain dari Manchester United.

sbobet casino online

Dengan semakin dekatnya musim transfer pemain agen bola sbobet menyajikan beberapa nama pemain yang mungkin angkat kaki dari Manchester United mengikuti jejak Radamel Falcao yang akan kembali ke AS Monaco.

Manchester United, pemain yang mungkin akan pergi :

  1. David de gea, pemain tersebut sangat besar kemungkinan akan pergi dari Manchester United ssetelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal di minggu ke 37. Pada pertandingan tersebut David de gea terpaksa ditarik keluar karena terjadi cedera pinggul dan meninggalkan lapangan dengan jeritan dukungan dari pendukungnya. Pemain muda berbakat ini masih memiliki kontrak hingga juni 2016 dan untuk kepindahannya diduga berkaitan dengan Real Madrid.
  2. Anders Lindegaard, pemain tersebut sudah akan pergi dari Manchester United sejak bulan Januari kemarin namun ia tetap bertahan di Manchester United. Pemain umur 31 tahun ini bergabung dengan Manchester United pada tahun 200 dan sudah tampil 19 pertandingan, untuk kepindahannya diduga berkaitan dengan Benfica.
  3. Ben Amos, penjaga gawang ke empat manchester United, diberitakan akan pergi dari Old Trafford karena ingin menuju ke tim Liga Premiere Inggris atau Champions. Amos kalah bersaing dengan De Gea, Victor ataupun Lindegaard. Pemain berumur 24tahun ini hanya bermain sebanyak 7 pertandingan bersama Manchester United.
  4. Rafael Da Silva, pemain araha Sir Alex Ferguson yang perlahan tersisihkan, faktor cedera mengakibatkan Da Silva sulit untuk mencuri hati sang pelatih baru Van Gaal, Da Silva hanya bermain 10 pertandingan bersama Manchester United pada musim ini. Dikabarkan pemain tersebut yang masih kontrak hinga juni 2016 tahun depan akan dilepas dan digantikan dengan Nathaniel Clyne.
  5. Angel Di Maria, rekrutan termahal dari Manchester United. Si Merah sudah kesulitan untuk melakukan pembayaran gaji pemain tersebut yang dinilai terlalu mahal. Seringnya Van Gaal memposisikan ia sebagai pemain cadangan membuat dirinya lebih berpikir untuk pergi dari Manchester United.

berikut lima nama pemain yang mungkin akan pergi dari Manchester United