Manchester United adalah club besar di Inggris paling disegani pada setiap ajang sepakbola dinegara asalnya maupun di dunia. Club ini mendapat julukan The Red Devils, berdiri pada tahun 1878 dimana sebelumnya bernama Newton Health LYR & bergantti nama menjadi Manchester United pada tahun 1902 bermarkas dikota Old Trafford Manchester Raya, Inggris.

Menjelang pergantian tahun 2015 ini The Red Devils menampilkan pertandingan tidak sesuai harapan pengemarnya, dalam 5 laga terakhir kualitas permainan sangat menurun dengan menelan 3 kekalahan & 2 kali imbang & berimbas pada penurunan peringkat pada liga musim ini yaitu posisi 5 dengan nilai 29, sementara puncak klasmen Leicester City.

Strategi dipakai dalam menyerang & bertahan Wayne Rooney dkk dituntut segera melakukan perbaikan agar tidak semakin tertinggal poin untuk meraih podium juara pada tiap ajang bergengsi pada pertandingan sepakbola.

Manchester United Gol Salah Satu Alasan Utama

Manchester United kurangnya umpan & tembakan sempurna ke gawang lawan menjadi sorotan publik dalam menilai keburukan dilapangan hijau, perolehan gol sampai saat ini oleh The Red Devils melalui reporter agen prediksi bola adalah 22 dinilai sedikit karena jauh dari perolehan pada musim sebelumnya .

Penampilan buruk belakangan ini tak lepas dari asuhan pelatih Louis Van Gaal, publik daripada fans The Red Devil banyak menuding kesalahan atas kekalahan disebabkan sepenuhnya oleh sang pelatih dalam perannya pada saat laga dilapangan hijau.

crownbola

Fans The Red Devils sangat mengharapkan pertandingan kedepan ada perbaikan posisi strategis untuk lebih meningkatkan pola permainan dilapangan baik menyerang & bertahan, meraka ingin club besar kembali seperti dulu disegani serta dibanggakan semua orang.

Pertandingan berikutnya Manchester United akan menghadapi Stoke City, inilah momen memperbaiki apapun penilaian buruk terhadap tim & pihak terkait atas pencapaian buruk akhir ini dengan meraih hasil sempurna yaitu 3 poin kemenangan.

Laga akhir pada tahun 2015 diharapkan permainan The Red Devis dapat menghibur para fansnya dengan membuat suatu kejutan yaitu menang disertai gol indah pada pertandingan nantinya dikandang ataupun tandang tersisa.