Manchester United Pertandingan penyisihan untuk melaju ke babak lima, antara Machester United vs Derby Country 30 Januari 2016 berakhir dengan kemenangan The Red Devils. Skor akhir pada Laga penyisihan tersebut adalah 3-1 & membuat The Red Devils lolos ke babak kelima Piala FA.

Pertandingan di Pride Park Stadium sangat menarik, karena penampilan kedua tim sangat maksimal. hal tersebut di lihat, dengan banyaknya serangan ke arah kedua gawang. Laga paruh babak kedua tim mencetak 1 gol, skor imbang hingga turun minum.

Gol pertama terjadi pada menit 16, dimana Wayne Rooney mendapatkan umpan dari Martial. Umpan tersebut di manfaatkan dengan baik, dengan melakukan tusukan ke arah jantung pertahanan serta melepaskan tendangan keras & menghasilkan sebuah gol.

Manchester United Memastikan Satu Tempat di Babak Kelima Piala FA

Manchester United keunggulan The red Devils pada menit 37 kandas, saat umpan matang oleh pemain Derby Country yaitu Chris Martin di manfaatkan dengan sempurna oleh Thome. Skor imbang membuat Manchester United meningkatkan serangan, namun hingga paruh babak skor tak berubah.

Babak kedua berjalan sangat menarik, kedua tim lebih agresif melakukan serangan dengan terjadi banyaknya peluang khususnya untuk tim The Red Devils. Serangan beruntun akhirnya membuahkan hasil, di menit ke 65 Daley Blind membuat timnya unggul melalui umpan Jesse Lingard. Skor unggul untuk Manchester united 2-1.

sbobet casino online

Berada pada posisi menang tak membuat The Red Devil mengurangi serangan, terbukti pada menit 83 terjadi gol susulan & membuat skor menjadi 3-1. Agen prediksi bola mengatakan gol ketiga adalah gol memastikan kemenangan Manchester United, gol tersebut tercipta oleh Juan Mata melalui umpan Matrial. Skor tak berubah hingga peluit panjang, tiket menuju babak kelimapun berhasil di dapat Machester United.