Para pemain Manchester United, sangat terkejut setelah mendengar berita telah ditemukan di dalam Old Trafford sebuah bingkisan kotak yang dicurigakan berisi Bom, pada hari Minggu kemarin (15/05/2016). semua tim keamanan yang bersiaga di Old Tafford langsung mengevakuasi seluruh penonton dan para pemain yang berada di dalam Stadion Old Trafford.

Agen Prediksi Bola Menjelaskan, Adanya peristiwa ini membuat pertandingan Manchester United melawan Bournemounth yang akan dimulai pada jam 21.00 WIB, menjadi tertunda, dan para penonton yang sudah membeli tiket terpaksa harus dipulangkan. dan para pemain Bournemounth dan Manchester United yang sudah melakukan pemanasan kini terpaksa harus kembali kedalam ruangan & segera dievakuasi ketempat yang aman.

“Apa yang telah terjadi di Old Trafford pada hari Minggu kemarin, berita itu membuat kami semua sangat terkejut dan shock, Pertandingan kami pun menjadi ditunda karena telah ditemukannya sebuah bungkusan yang bisa meledak.”ucap Juan Mata di salah satu sosmed milik nya.

Polisi Manchester United Pastikan Sebuah Bingkisan Tersebut Bukan Bom

Setelah Diamankan dan diperiksa oleh pihak petugas kepolisian Manchester, pihak kepolisian langsung memberikan informasi kepada seluruh Fans Manchester bahwa kabar tersebut adalah Hoax.

Berita Tak Diduga itu ternyata hanya berisi telephone genggam yang dihubungkan kesebuah pipa dengan menggunakan kabel. kareana diduga mirip dengan bom pihak kepolisian pun terpaksa memanggil polisi khusus penjinak bom, petugas tersebut pun langsung bergegas menganalis bingkisan tersebut sesuai protokol.

sbobet casino online

Para polisi penakluk Bom pun langsung mengkonfirmasikan kepada seluruh warga Manchester bahwa sebuah bingkisan yang diduga berbahaya itu bukan lah sebuah bom yang sebenarnya, dan pertandingan Manchester United pun terlanjur ditunda karena berita mengejutkan tersebut.

Agen prediksi bola setelah menganalis kotak tersebut, pihak polisi penjinak bom itu langsung memeriksa seluruh Stadion Old Trafford untuk memastikan bahwa tidak ada lagi kotak yang diduga berbahaya tersebut.

Kini Old Tafford pun telah aman terkendali, pertandingan Manchester United melawan Bournemounth pun bisa dimulai pada esok hari nya. kini para fans Red Devils pun lega setelah mendengan kabar baik itu.