Manchester United akan melakukan pertandingan amal melawan Bayern Munich, Ji-Sung Park adalah nama yang sudah ditambahkan ke daftar pemain Manchester United dalam acara “Legend Match Against Bayern Munich” di Old Trafford pada 14Juni 2015.

Kapten legendaris dari Manchester United, Bryan Robson akan memimpin disisi United. Dimana ia juga akan menjadi kapten Park setim Si Merah dan menjadi teman setim Edwin Van Der dan Paul Scholes, juga diikut sertakan Jaap Stam, Andy Cole, Dwight Yorke dan Louis Saha. Bagaimanapun masu ada antrian beberapa member manchester United lainnya seperti Owen Hargreaves yang juga mengantri untuk membela tim lamanya, namun mungkin ia tidak ikut serta dalam permainan.

Teman Park yang bersama bermain dalam klub PSV Eindhoven, Mark Van Bommel berada dalam tim Bayern Munich All Star dan fansnya juga ingin melihat Giovane Elber dan Dietmar Hamann yang dilatih oleh manager Pauul Breitner.

Ji-Sung Park mengatakan bahwa ia sangat senang bsa bermain kembalo di Old Trafford namun kadang ada hal baik yang terjadi ucap Ji-Sung Park kepada Agen bola sbobet

Itu sebuah kehormatan besar untuk kembali bermain di Manchester United

Ji-Sung Park sangat menunggu pertandingan yang akan dia lalui bersama dengan Manchester United dalam melawan Bayern Munich

crownbola

Saat ji-Sung Park kembali ke PSV bertemu dengan Edwin dan Van Bommel, dimana mereka bertema baik dan banyak hal baik terjadi antara mereka, namun park sudah lama tidak berjumpa lama, maka mereka senang dan akhirnya berjumpa lagi juga dengan teman-teman lainnya.

Ini akan menjadi hal yang menyenangkan untuk melawan Bayern Munich, mereka adalah klub besar yang cukup terkenal secara mendunia Dan akan leih banyak mendatangkan fans.

Pertandingan Ji-Sung Park di Manchester United vs Bayern Munich

Pertandingan besar ini adalah pertandingan amal yang akan mulai jam 14:30 tiket 20pounds untuk dewasa dan 5pounds untuk anak berumur dibawah 16tahun.

Pemain yang ikut serta

Manchester United : Edwin van Der Sar, Raimond Van Der Gouw, Ronny Johnsen, Jaap Stam, Phil Neville, Denis Irwin, Dion Dublin, Clayton Blackmore, Lee Martin, Bryant Robson, Quinton Fortune, Jesper Blomqvist, Paul Sholes, Russell Beardsmore, Ben Thornley, Ji-Sung Park, Andy Cole, Dwight Yorke, Louis Saha, Andy Ritchie.

Bayern Munich : Hans-Jorg Butt, Walter Junghans, Markus Babbel, Hans Pflugler, Oliver Kreuzer, Matthias Zimmermann, Daniel Van Buyten, Michael Tarnat, Robert Kovac, Niko Kovac, Mark Van Bommel, Marcel Witeczek, Paul Breitner, Dietmar Hamann, Maurizio Gaudino, Paulo Sergio, Roy Makaay, Giovane Elber, Michael Rummenigge, Alexander Zickler