Manny Pacquiao petinju legendari asal Filipina mengaku tak mau terpancing dengan pelecehan yang dilakukan oleh Floyd Mayweather Jr petinju Amerika Serikat, melalui akun instagramnya. Beberapa waktu yang lalu Floyd Mayweather Jr mengunggah sebauh video di instagram yang memang bertujuan untuk melecehkan Manny Pacquiao.

Dalam video tersebut, petinju dengan julukan The Money tersebut tampak tengah bicara dengan sebuah manekin yang ia anggap sebagai Manny Pacquiao. Ia memarahai manekin tersebut sambil berkata, ‘”Jadi Manny, kamu berkata pada semua orang bahwa kemenangan saya diragukan? Dan bahwa kamu mengalami cedera bahu?”.

Video itu sendiri berakhir dengan adegan dimana Floyd Mayweather Jr menampar manekin yang ia anggap sebagai Manny Pacquiao tersebut sebanyak dua kali.

Menanggapi hal ini Manny Pacquiao melalui pejabat komunikasinya Aqui Zonio menjelaskan bahwa semua orang harus memahami sosok Floyd Mayweather Jr berdasarkan latar belakang keluarganya.

Manny Pacquiao berkata bahwa Floyd Mayweather Jr dibesarkan dari keluarga mantan nara pidana, sementara ia sendiri juga adalah mantan nara pidana. Karena itu ia meminta agar masyarakat tak menyalahkannya karena perilaku yang ia tunjukkan saat ini adalah cerminan bagaimana ia dibesarkan.

sbobet casino online

 

Manny Pacquiao Ingatkan Bagaimana Floyd Mayweather Jr Dibesarkan

 

Manny Pacquiao juga sempat menyinggung bahwa tindakan Floyd Mayweather Jr ini mengingkatkannya pada perlakuan petinju AS tersebut pada mantan isterinya. Petinju Filipina yang kerap dipanggil Pacman ini mengutarakan harapannya agar Floyd Mayweather Jr segera menemukan waktu untuk merefleksikan dirinya dan juga dosanya di masa yang lampau.

Hubungan dua petinju besar ini tampaknya memang tak baik. Sebelumnya, pada tanggal 2 Mei lalu mereka dipertemukan di sebuah pertandingan di Las Vegas. Pertandingan bertajuk Match Of The Century tersebut adalah pertandingan tinju termahal sepanjang sejarah olahraga tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Manny Pacquiao harus menyerah kalah pada Floyd Mayweather Jr berdasarkan poin. Namun banyak kalangan berpendapat bahwa kemenangan tersebut tidak seharusnya. Floyd Mayweather Jr sendiri kala itu mendapatkan hujan hujatan dan bukannya pujian yang membuatnya juga menjadi cukup geram dengan komentar netizen.