Manuel Pellegrini mengatakan untuk musim ini Manchester City mampu mengamankan gelar juara Liga Inggris 2015-2016, karena skuad yang ada saat ini sangat menjamin dan mempunyai kualitas tinggi, Kedatangan Raheem Sterling dan Fabian Delph akan menjadi kunci keyakinan pria kelahiran Santiago, Chile.

Chelsea harus lebih berhati-hati apabila ingin mempertahankan gelar Liga Premier musim ini, karena The Citizens akan merebutnya kembali ungkap Pellegrini dengan keyakinan penuh. Musim lalu Manchester City harus puas mendapatkan posisi sebagai runner up setelah ketinggalan delapan poin dari Chelsea, Musim depan adalah harapan baru dan gelar juara harus kami dapatkn dan di persembahkan untuk para supporter dan fans Manchester CIty.

The Citizens akan memulai laga Liga Premier 2015-2016 dikandang Wes Bromwich Albion, pada Senin 10 Agustus 2015. Pellegrini menegaskan harus menang dalam laga tersebut, dan kami harus memenangkan setiap partai, bermain menyerang dan mencetak jumlah gol sebanyak mungkin.

Manuel Pellegrini Kehilangan Pemain Kunci

Manuel Pellegrini telah kehilangan beberapa pemain kunci yang mengantarkan klub mendapatkan runner up pada musim lalu, seperti Edin Dzeko dan Stevan Jovetic. Dzeko telah henggkang ke AS Roma dan Jovetic ke Inter Milan. Sang arsitek menegaskan, dia tidak akan mencari penyerag baru dibursa transfer musim panas ini, Citizens masih mempunyai Kelechi Ihueanacho, dia adalah pemain mudah yang akan diberikan kesempatan unttuk bermain di skuad utama. Raheem Sterling pun bisa dijadikan tumpuan untuk memborbardir pertahanan musuh, meskipun pemain ini baru didatangkan.

Pada posisi bertahan yang tidak konsisten masih menjadi kendala yang harus diperbaiki oleh Manuel Pellegrini. Persoalan sektor belakang layak mendapatkan perhatian jika klib yang dimiliki Sheikh Mansour ingin tampil konsisten, dan keluar sebagai kampiun Liga Premier 2015.

sbobet casino online

Bagian lini belakang City sangat terlihat rapuh, semua terlihat pada pertandingan pramusim. setelah dikalahkan Real Madrid 1-4, kekalahan yang mengubur asa The Sky Blues meraih gelar Internasional Champions Cup 2015. Meski dalam bentroknya, armada besutan eks entrenador Villareal itu sanggup menumpas perlawanan Vietnam All Star dengan skor 8-1.