Marc Marquez pembalap Honda menyatakan bahwa ia telah siap untuk melakukan tindakan pembalasan dendam pada MotoGP di Aragon. Balapan yang akan diselenggarakan di Spanyol pada akhir pekan ini akan berlangsung seru. Masing-masing pembalap akan beradu kemampuan untuk menjadi yang terbaik.

Marc Marquez, yang hanya mampu finish di tempat ke-15 pada ajang MotoGP San Marino yang berlangsung dua pekan yang lalu sangat bersemangat untuk mengikuti balapan ini.

Setelah pekan lalu melewati balapan yang sangat mengecewakan, akan menjadi hal yang menyenangkan dapat melakukan balapan lagi pekan ini di Aragon. Pendukung saya juga akan hadir dalam balapan tersebut.

Kini, sang juara dunia itu masih berada di puncak klasemen dengan raihan 289 poin, dengan mengumpulkan sebelas kemanangan. Ia juga diprediksi akan mendapatkan kemenangannya yang ke-12 di motoGP Aragon.

 

Aragon Adalah Sirkuit Favorit Marc Marquez

sbobet casino online

 

Aragon merupakan sirkuit yang menjadi favorit bagi saya dan saya selalu mendapatkan hasil yang baik pada tiga tahun terakhir. Semoga hal ini akan terus berlanjut. Kami juga akan bekerja dengan keras semenjak sesi latihan yang pertama.

Kabar lain pun datang dari pembalap Honda lainnya Dani Pedrosa. Pada balapan di Aragon nanti, Pedrosa mengakui bahwa ia bertekad untuk memperlebar jaraknya dari Vale. Pedrosa ingin perbaiki hasil yang didapatkannya pada tahun yang lalu, dimana pada saat itu ia gagal juara di Aragon.

Menurut Pedrosa tahun lalu, sangat jelas tidak menjadi hal yang menyenangkan. Akan tetapi, saya selalu memberikan penampilan yang baik di Aragon. Saya juga tidak sabar untuk melakukan balapan di depan pendukung saya, sebab dukungan fans akan membuat saya semakin termotivasi.

Selain itu, pembalap asal Sepanyol ini juga memuji tandemnya Marc Marquez yang saat ini memimpin klasemen. Sedangkan Pedrosa sendiri masih mengoleksi 215 poin dan Rossi 214 poin.

Marc Marquez sangat jelas mempunyai keunggulan yang besar. Akan tetapi, saya dan Vale hanya terpisah satu poin. Jadi, prioritas saya saat ini yakni menang dan juga menjauh darinya. Demikian kutipan agen prediksi bola saat wawancara dengan Pedrosa.