Marc Marquez yang sudah menang perlombaan MotoGP di Austin belum naik ke podium tertinggi, kini pembalap dari tim Honda Repsol ini bertekad keras untuk memenangkan perlombaan mendatang yang akan diselenggarakan di sirkuit Mugello, Italia.

Perlombaan di Austin merupakan satu-satunya kemenangan Marc Marquez dalam lima seri MotoGP yang sudah ia jalani, bahkan pada balapan Le Mans, Perancis, Marc Marquez mengalami masalah teknis dengan motornya pada bagian depan yang membuat dirinya terpaksa menelan kekalahan berada diposisi keempat meski start terdepan.

Valentino Rossi pembalap Yamaha mendominasi sirkuit Mugello dalam dekade ini, ia tercatat sebagai pembalap tersukses di sirkuit tersebut dan meraih tujuh kemenangan. Sedangakn Jorge Lorezo memenagkan tiga perlombaan dalam empat musim sebelumnya.

Namun, optimis Marc Marquez bukan tanpa sebab khusus, pembalap asal Spanyol tersebut juga pernah mencetak rekor memenagkan perlombaan di sirkuit tersebut tahun lalu, dan untuk akhir pekan ini ia akan mencoba menaklukkan sirkuit tersebut lagi.

Marc Marquez berkata kepada agen prediksi bola bahwa ia sangat antusias dan sangat termotivasi untuk balapan akhir pekan di Le Mans dan tiba di Italia dalam bentuk bagus.

Kami harus kerja keras untuk settingan motor yang terbaik untuk jumat ini, karena Mugello adalah sirkuit yang cukup sulit, namun saya menyukainya karena saya memiliki banyak kenangan indah disini dari kemenangan yang terjadi pada tahun 2010.

crownbola

Kita semua mengetahui disini bukan hanya sirkuit yang sulit harus kita hadapi, namun juga tuan rumah Valentino Rossi, juga ada Jorge dan Dani Pedrosa juga memiliki sejarah bagus disana. Sedangkan Ducati sudah melakukan ujicoba sirkuit disana minggu lalu. Maka tim Marc Marquez akan fokus dan bekerja keras akhir pekan ini.

Saingan terberat Marc Marquez adalah Valentino Rossi karena sejak tahun 2008 ia sudah tidak menduduki puncak juara, mungkinkah kali ini sang dokter akan kembali menang dikandangnya sendiri?

Juga akan banyak persaingan dari Ducati yang memiliki Andrea Dovizioso dan Andrea Lannone. Perlombaan sirkuit Mugello ini akan menjadi ajang sengit yang berisi pembalap legendaris.