Marco Reus pemain sayap Dortmund menjadi target transfer Manchester United musim depan. Diperkirakan harga yang ditawarkan oleh Manchester United kepada kubu Dortmund sebesar 50 juta poundsterling. Meskipun Marco Reus belum lama ini telah memperpanjang masa kontrak nya hingga 2019, tetapi hal ini tidak membuat langkah MU berhenti.

Marco Reus merupakan salah satu pemain sayap terbaik di dunia saat ini. Banyak nya klub-klub top eropa menginginkan jasa sang pemain sudah menjadi cukup bukti betapa besar kualitas pemain tersebut. Bahkan tahun lalu pun Real Madrid pernah mengincar Marco Reus, dikarena kan Madrid telah mendapatkan James Rodriguez, pelan-pelan Madrid mengundurkan diri dari perebutan Reus.

Meskipun Reus seringkali didera cidera yang cukup parah, tetapi hal tersebut tidaklah mengurangi kualitas permainan nya. Terbukti dari berbagai statistik yang dirangkum oleh agen prediksi bola, setiap kali Marco Reus bermain, tim nya Dortmund selalu menuai kemenangan, begitu pun sebalik nya. Jika Reus tidak bermain, Dortmund lebih sering menerima kekalahan.

 

Selain Marco Reus, Christian Benteke juga di incar MU

 

crownbola

Selain Marco Reus, Manchester United juga dikabarkan  meramaikan persaingan dalam memburu tanda tangan Benteke untuk musim depan. MU ikut bersaing dengan Liverpool. Harga sekitar 30 juta pounsterling sudah ditawarkan kepada Aston Villa. Seperti nya Villa akan melepas pemain tersebut, mengingat sisa kontrak Benteke akan habis pada musim depan. Tentu menjual Benteke pada awal musim nanti merupakan langkah tepat, dibandingkan melepas nya dengan status bebas transfer.

Manager MU Louis Van Gaal berniat untuk menjadikan MU agar lebih kuat dari musim lalu. Melakukan pembelian pemain-pemain berkualitas adalah salah satu cara supaya MU dapat bersaing dengan Chelsea musim depan, dan dapat melangkah jauh di dalam kejuaraan liga champions.

Sektor belakang juga masuk dalam daftar perbaikan supaya skuad menjadi lebih kuat. Dikabarkan kepada agen prediksi bola, bek sayap Wolfsburg, Ricardo Rodriguez juga masuk dalam inceran Red Devils. Harga sebesar 24 juta pound telah ditawarkan kepada pihak Wolfsburg. Kedatangan Rodriguez diharapkan Van Gaal dapat menutupi kelemahan sektor kiri United musim lalu.