Marco Veratti saat ini tampaknya tengah menjadi salah satu incaran serius Real Madrid. Kabarnya, Real Madrid akan melakukan segala cara untuk bisa memboyong gelandang Paris Saint Germain tersebut ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Berdasarkan berita yang dimuat AS, klub yang baru saja memecat pelatih Carlo Ancelotti tersebut memang menjadikan Marco Veratti sebagai target utama mereka. Hal itu kabarnya didasari oleh cedera yang menimpa beberapa orang gelandang mereka pada musim ini, seperti Luka Modric, James Rodriguez dan Sami Khedira.

Walau begitu tampaknya usaha Real Madrid ini tak akan mudah, karena kabarnya Paris Saint Germain sama sekali tak berniat untuk menjual pemain internasional Italia tersebut dengan alasan apa pun. Real Madrid kabarnya sudah sempat melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro dengan jagi sebesar lima juta euro per tahun untuk Marco Veratti. Akan tetapi, Paris Saint Germain tetap saja menolak tawaran tersebut.

 

Marco Veratti Incaran, Pogba Bukan

 

sbobet casino online

Marco Veratti bergabung ke Paris Saint Germain dari klub Serie B Italia, Pescara dengan harga 12 juta euro atau sekitar 174 miliar rupiah pada bulan Juli 2012 lalu. Dan musim ini ia sudah tampil dalam 46 pertandingan dengan mencetak tiga gol dari semua kompetisi bersama Paris Saint Germain.

Di saat yang bersamaan, Real Madrid juga membantah kabar yang menyatakan bahwa saat ini mereka tengah mengincar gelandang Juventus, Paul Pogba. Memang sudah lumayan lama sejak real Madrid diberitakan tertarik memboyong Paul Pogba, bahkan beberapa media mengklaim bahwa sudah ada pertemuan antara kedua pihak. Akan tetapi Real Madrid menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada pembicaraan antara pihak mereka baik dengan Juventus ataupun agen Paul Pogba.

Paul Pogba memang tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Dan beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bahwa Real Madrid adalah salah satu klub yang serius ingin memboyongnya. Sebuah informasi juga menyebutkan bahwa Real Madrid siap membayar gaji sebesar 10 juta euro per musimnya untuk pemain ini.