Marcos Rojo  bek asal Argentina baru- baru ini melontarkan pujian pada rekan satu timnya di Manchester United, Angel Di Maria. Menurutnya, Angel Di maria adalah pemain bertalenta di Old Trafford. Marcos Rojo juga mengaku ia yakin bahwa Angel Di maria bisa tampil lebih baik lagi pada musim depan.

Manchester United mendatangkan Angel Di maria dari Real Madrid pada bula Agustus 2014 lalu. The Red Devils kala itu harus mengeluarkan dana sebesar 59,7 juta poundsterling, yang membuat Angel Di Maria berhasil memecahkan rekor sebagai pemain termahal yang dibeli oleh klub Britania Raya.

Akan tetapi sangat disayangkan rekor tersebut tak berbanding lurus dengan performa Angel Di Maria di Old Trafford. Pemain tim nasional Argentina ini dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Walau mengalami kesulitan pada musim pertamanya, Angel Di maria telah berkomitmen untuk tetap bertahan di Old Trafford. Marcos Rojo pun menyambut baik keinginan tersebut. Menurut Marcos Rojo, The Red Devils memang membutuhkan  pemain sehebat Angel Di Maria.

 

Marcos Rojo Yakin Musim Depan Lebih Baik Untuk Di Maria

crownbola

 

Marcos Rojo berkata bahwa Angel Di Maria adalah pemain yang sangat bertalenta. Walau banyak pemain hebat lainnya di Old Trafford, menurutnya Angel Di Maria adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Marcos Rojo juga menilai bahwa Angel Di Maria memang tampil kurang maksimal bersama skuad asuhan Louis van Gaal itu musim lalu. Akan tetapi itu semua hanya karena ia mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan skuad The Red Devils. Namun Marcos Rojo yakin bahwa hal tersebut wajar bagi seorang pemain yang baru menyesuikan diri dengan tempat baru, liga baru dan rumah baru.

Ia juga menjelaskan bahwa musim lalu adalah musim yang sulit bagi Angel Di Maria. Ia memiliki beberapa masalah dalam beradaptasi dengan klub. Akan tetapi semuanya masih normal. Ia juga yakin bahwa musim depan Angel Di Maria akan bisa tampil jauh lebih baik dan bisa menunjukkan kualitasnya yang sebenarnya.