Mario Balotelli datang dengan berita duka. Diberitakan bahwa ayahnya, Francesco Balotelli meninggal dunia pada Minggu 5 Juli 2015 lalu. Karena itu, Liverpool, klubnya saat ini, memberikannya tambahan cuti agar ia bisa tinggal bersama keluarga besarnya untuk beberapa waktu.

Seharusnya skuad asuhan pelatih Brendan Rodgers tersebut memulai latihan pra musim pada hari Seinin 7 Juli 2015. Sebagian besar pemain The Reds terlihat sudah berkumpul di Melwood. Akan tetapi mantan pemain AC Milan tersebut tak terlihat di antara para pemain Liverpool lainnya.

Liverpool memang menyatakan bahwa mereka telah memberikan izin pada pemain tim nasional Italia tersebut untuk cuti lebih lama, walau seharusnya ia sudah berada di Melwood untuk menjalani latihan pra musim. Sebagai catatan, musim lalu Mario Balotelli terlihat mengalami kesulitan bermain bersama Liverpool, sehingga performanya menurun tajam.

Dengan menggunakan media Facebook pada Minggu 5 Juli 2015 lalu, pemain dengan 10 juta orang follower ini mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para fansnya. Mario Balotelli mengucapkan terima masih atas semua dukungan yang ia terima. Menurutnya dukungan yang diberikan padanya sangat berarti bagi dirinya dan juga keluarga.

 

Mario Balotelli Diangkat Sejak Berusia 3 Tahun

crownbola

 

Francesco Balotelli sendiri adalah ayah angkat Mario Balotelli yang telah membesarkannya sejak berumur tiga tahun.

Memang, Mario Balotelli lahir di keluarga Barwuah di Ghana pada tahun 1990 lalu. Akan tetapi keluarga kandungnya memutuskan untuk pindah ke Italia saat ia masih berusia dua tahun. Mengingat keadaan keluarganya saat itu yang kekurangan, pihak berwenang menyarankan mereka untuk menyerahkan putra mereka kepada orang tua asuh.

Dengan mempertimbangkan saran itu, keluarga Barwuah memutuskan untuk menyerahkan putra mereka yang masih berusia tiga tahun pada keluarga Balotelli. Dan sejak saat itu ia dibesarkan sebagai Mario Balotelli, putra dari Francesco Balotelli. Mario Balotelli sendiri saat ini sudah berusia 24 tahun.

Walau absen pada hari pertama latihan pra musim, Mario Balotelli diharapkan sudah bergabung bersama skuad The Reds pada tur pra musim mereka ke Timur Jauh dan Australia yang dimulai pada hari Minggu 12 Juli 2015 mendatang.