Mario Mandzukic diberitakan akan berlabuh di Turin pada musim depan. Hal ini terjadi setelah Juventus mencapai kesepakatan dengan klub Mario Mandzukic saat ini, Atletico Madrid. Informasi itu juga menyebutkan bahwa Si Nyonya Tua memboyong Mario Mandzukic dengan nilai transfer sebesar 18 juga euro atau setara dengan 272 miliar rupiah.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh Skysporsts, Mario Mandzukic sepakat menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun bersama  La Vecchia Signora. Kabarnya, Beppe Marotta, Direktur Umum Juventus, juga telah terbang ke Madrid untuk menyelesaikan proses transfer Mario Mandzukic ini.

Sementara itu, surat kabar lainnya, La Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Mario Mandzukic akan tiba di Turin dalam beberapa hari ke depan. Striker berusia 29 tahun tersebut dijadwalkan akan menjalani tes medis pada hari Senin 22 Juni 2015 mendatang.

Banyak kalangan berspekulasi bahwa kehadiran Mario Mandzukic ini untuk menggantikan posisi Carlos Tevez yang kabarnya akan segera pindah kembali ke klub lamanya, Boca Juniors. Namun hal ini beberapa waktu yang lalu telah dibantah oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Menurutnya keberadaan Mario Mandzukic bertujuan untuk memperkuat skuad, bukannya menggantikan seseorang.

 

Mario Mandzukic Salah Satu Incaran Utama Allegri

sbobet casino online

 

Memang, Mario Mandzukic adalah salah satu nama yang beberapa waktu lalu sempat disebut oleh Massimiliano Allegri sebagai buruan utamanya. Bersama Atletico Madrid, pada musim lalu, Mario Mandzukic tercatat telah mencetak 20 gol dan lima assist dari total 43 pertandingan yang ia jalani.

Selain Mario Mandzukic, kala itu pelatih Massimiliano Allegri juga menyebut nama Oscar sebagai salah satu buruannya pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi sangat disayangkan karena tampaknya pemain Chelsea tersebut tak akan dijual.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho. Ia berkata bahwa Oscar adalah salah satu pilar penting di The Blues, dan karena itu tak ada alasan untuk melepasnya. Spekulasi perginya Oscar ini mulai merebak sejak beberapa waktu yang lalu. Pasalnya pelatih Jose Mourinho memang lebih sering memainkan Willian ketimbang Oscar. Akan tetapi tampaknya itu tak mempengaruhi keinginan Oscar untuk setia di Stamford Bridge.