Martin Montoya bek Barcelona sepertinya makin  mendekat ke Inter Milan.  I Nerrazuri sudah hampir pasti akan mendapatkan amunisi tambahan di lini belakang mereka.  Sesuai dengan yang diberitakan oleh Sport, Martin Montoya hanya tinggal melakukan serangkaian tes medis untuk merampungkan proses transfernya ini. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh agen Martin Montoya yang menyatakan klienya akan menjalani tes medis di Kota Milan.

Sang agen, Juan De Dios Carrasco pada Calciomercato menjelaskan bahwa saat ini mereka masih menunggu lampu hijau persetujuan dari Barcelona untuk memastikan kepindahan Martin Montoya ke Inter Milan. Menurut Juan De Dios Carrasco, saat ini mereka telah mencapai katasepakat dan hanya tinggal menunggu saja. Ia juga mengkonfirmasi bahwa Martin Montoya ke Inter Milan dengan status sebagia pemain pinjaman berdurasi selama dua tahun. Akan tetapi sang agen tak menjelaskan lebih detil transfer sang klien.

Namun berdasarkan berita yang dimuat oleh beberapa media, Inter Milan harus mengeluarkan uang sebesar 1,5 juga euro untuk membawa Martin Montoya ke Giuseppe Meazza. Dan setelah masa peminjamannya usai, Inter Milan memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 24 tahun tersebut, dengan harga 8 juta euro.

 

Martin Montoya Sempat Jadi Spekulasi

 

crownbola

Martin Montoya memang adalah salah satu incaran di bursa transfer musim panas tahun. Menurut pengakuan agennya, Martin Montoya tak hanya diburu oleh satu atau dua klub besar. Ia bahkan menjadi incara klub Italia, Jerman dan Spanyol.

Beberapa waktu yang lalu banyak yang berspekulasi bahwa Martin Montoya tengah menjadi incara Liverpool. Namun ia juga telah diberitakan tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan sejak beberapa waktu yang lalu. Memang ia sempat menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan klub Italia tersebut.

Perginya Martin Montoya dari Camp Nou tak lepas dari kebijakan transfer Barcelona pada bursa transer musim panas kali ini. Pasalnya, persaingan di sisi kanan pertahanan makin ketat karena Daniel Alves juga telah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Di samping itu Aleix Vidal juga sudah hampir pasti bergabung ke Barcelona.