Martin Odegaard, pemain muda Real Madrid mengaku bahwa ia akan berusaha keras agar bisa mengambil hati pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez pada musim panas tahun ini. Ia berharap dengan begitu dirinya bisa masuk dalam skuad utama Real Madrid untuk musim 2015- 2016 mendatang.

Memang pada musim 2014- 2015, Martin Odegaard hanya satu kali tampil bersama tim utama Real Madrid. Musim lalu, pemain berusia 16 tahun ini memang lebih sering membela Madrid B pada musim pertamanya di Spanyol.

Saat diwawancara oleh TV2, Martin Odegaard menyebut bahwa saat ini ia masih berlibur bersama keluarganya. Dan mulai bulan depan saat musim baru bergulir ia akan kembali ke Real Madrid dan siap untuk menjalani latihan pra musim.

Bagi seorang pemain sepak bola tentu periode pra musim adalah hal yang sangat penting. Apalagi bagi pemain muda seperti Martin Odegaard. Pada periode tersebut, pelatih biasanya akan selalu memberikan porsi bermian lebih banyak pada pemain lapis kedua.

Dengan begitu, Martin Odegaard bisa menunjukkan kemampuan dan kebolehannya pada Rafael Benitez, pelatih yang juga baru akan menginjakkan kakinya di Santiago Bernabeu pada awal musim mendatang.

sbobet casino online

 

Martin Odegaard Tak Ingin Terlalu Terbebani

 

Sebagai seorang pemain muda Martin Odegaard tentu berharap agar ia bisa menembus skuad utama Real Madrid. Akan tetapi pemain muda asal Norwegia tersebut tak mau terlalu terbebani dengan targetnya tersebut. Ia akan menghadapinya dengan lebih santai.

Martin Odegaard berkata bahwa yang penting adalah ia bisa menjalani segalanya tanpa tekanan. Menurutnya bila segala sesuatnya dibawa santai maka semuanya akan menjadi lebih mudah pada saat ia menjalani latihan. Ia juga berpendapat bahwa mendengar masukan dari orang- orang di sekitarnya juga adalah hal yang penting untuk ia lakukan.

Real Madrid sendiri akan menjalani tur pra musim ke Australia dan China. Dua kunjungan tersebut juga bisa menjadi kesempatan pembuktian terakhir Martin Odegaard pada pelatih Rafael Benitez. Sebab, belakangan berita yang santer terdengar menyebut bahwa Martin Odegaard akan dipinjamkan ke klub lain. Dan Villareal dan Southampton adalah dua klub yang kabarnya tertarik untuk meminjamnya.