Mascherano diketahui kasus menggelapkan uang pajak, oleh karena perbuatannya itu di ketahui oleh tim agen prediksi bola Javier Mascherano berasal dari pemain Barca atau dikenal dengan nama sebutan Barcelona yaitu klub besar dari Liga Spanyol. Di masukkan ke penjara dengan di vonis atau hukum 1 tahun.

Vonis itu dijatuhkan kepada pengadilan terhadap Javier atas penggelapan pajak senilai 1,5 juta euro pada tahun 2011 & 2012, dari pendapatan lewat image rights. Pada sebelumnya pemain internasional berasal dari Argentina itu sudah mengakui kesalahan dalam kasus ini serta menerima hukuman tersebut.

Namun itu tidak berarti Javier serta merta bakal dijebloskan ke dalam penjara. Dia sudah mengajukan permohonan kepada pengadilan tinggi di Barcelona untuk mengganti hukuman dengan membayar denda. Di Spanyol sendiri hal tersebut memang bisa dilakukan, jika seseorang tidak punya riwayat kejahatan sebelumnya serta mendapatkan hukuman kurang dari dua tahun penjara.

Mascherano Meminta Hukuman Penjara Diganti

Mascherano Untuk mengganti hukuman penjara, Javier disebut AS bakal perlu membayar 21,6 ribu euro. Sebelumnya pemain berusia 31 tahun itu juga sudah membayarkan nilai pajak yang seharusnya disetorkan, plus denda awal sebesar 815 ribu euro. Sementara itu, vonis dari pengadilan juga membuatnya harus kehilangan manfaat pajak selama setahun.

Saat keputusan dari pengadilan tinggi dari Barcelona tersebut, Javier memberikan pernyataan bahwa kasus ini terjadi di luar sepengetahuannya. Tim agen prediksi bola menyatakan bahwa AS berkata & menyatakan Javier sebelumnya telah mendapatkan saran dari pengacara lamanya terkait masalah pajak tersebut & diyakinkan bahwa hal itu ilegal, yang ternyata terbukti salah.

sbobet casino online

“Saya adalah olahragawan profesional, saya tidak punya pemahaman bagus terkait dari pajak & urusan ilegal. Oleh karena itu untuk mengurus masalah teknis serta rumit, saya harus bergantung pada orang lain. Saya membuka kemungkinan mengambil tindakan terhadap mereka yang pernah memberikan saran buruk terhadap saya, dengan merekomendasikan sesuatu tidak benar,” ucap Javier Mascherano dikutip dari reporter tim agen prediksi bola.