Massimiliano Allegri, pelatih Juventus baru- baru ini merilis sejumlah nama yang diakuinya membuatnya tertarik. Di antara nama tersebut ada nama Oscar dari Chelsea, dan Mario Mandzukic, bomber Atletico Madrid.

Beberapa waktu yang lalu, Juventus telah menghabiskan dana sebesar 32 juta euro untuk merekrut Paulo Dybala dari Palermo pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Massimiliano Allegri disinyalir masih membutuhkan beberapa orang pemain baru. Dan dua nama di atas, Oscar dan Mario Mandzukic, adalah dua orang yang ia nilai sanggup meningkatkan kualitas timnya.

Massimiliano Allegri mengakui bahwa ia sangat menyukai Oscar. Menurutnya pemain Chelsea ini adalah salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan di Eropa. Namun ia juga memaparkan bahwa ia juga memiliki sejumlah nama favorite lain seperti Isco, Javier Pastore, Angel Di Maria dan Toni Kroos. Menurutnya semua nama tersebut adalah para pemain terbaik dari Liga Champions.

Ketika ditanyai mengenai Mario Mandzukic, Massimiliano Allegri menjelaskan bahwa saat ini tak ada banyak penyerang tengah di bursa transfer. Menurutnya hanya ada dua nama, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Massimiliano Allegri berpendapat bahwa, Mario Mandzukic adalah penyerang yang tepat untuk melancarkan serangan balik.

 

Massimilano Allegri Takkan Lepas Alvaro Morata

sbobet casino online

 

Walau begitu, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa keinginannya untuk merekrut Mario Mandzukic bukan berarti karena ia akan segera melepas pemain Juventus lainnya, Alvaro Morata. Ia memaparkan bahwa seandainya si Nyonya Tua  menjual Alvaro Morata, maka kemungkinan besar mereka akan bisa mendapatkan uang sebesar 70 hingga 80 juta euro.

Memang Alvaro Morata dinilai memiliki harga sebesar itu saat ini. Namun Alvaro Morata adalah pemain muda potensial yang pantas untuk diperhitungkan dan dipertahankan.

Juventus saat ini juga didera isu akan ditinggalkan oleh salah satu pemain muda andalan mereka, Paul Pogba. Pemain yang satu ini sekarang memang menjadi rebutan klub- klub besar Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester City.

Namun Massimiliano Allegri tentu tak berkeinginan melapas pemain andalannya tersebut. Akan tetapi segala sesuatunya bisa terjadi dalam sepak bola, apalagi bila sang pemain sendiri yang menginginkan untuk pergi ke klub yang lebih besar.