Matija Nastasic saat ini memang diberitakan tengah menjadi incaran Juventus . Menanggapi hal ini, Direktur Olahraga Schalke 04, Horst Heldt memaparkan bahwa Die Knappen membuka peluang bagi Si Nyonya Tua untuk mendapatkan Matija Nastasic pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi dengan syarat, La Vecchia Signora bisa dan sanggup memenuhi permintaan harga dari Schalke 04.

Berita mengenai ketertarikan Juventus untuk memboyong Matija Nastasic, bek asal Serbia, sudah mulai tercium oleh media sejak pekan lalu. Pada Kamis 9 Juli 2015, Tuttosport melaporkan bahwa perwakilan dari kubu si Nyonya Tua telah menemui langsung Fali Ramadani, yang tak lain adalah agen Matija Nastasic.

Menanggapi berita ketertarikan Juventus pada salah satu pemainnya ini, Horst Heldt berkata bahwa ia sadar para pemainnya pun menikmati ketertarikan dari beberapa klub besar baik itu dari Italia, Inggris atau pun Spanyol. Memang, klub- klub di liga tersebut bermain di turnamen yang dianggap lebih glamour dan wah di Liga Eropa.

Dan tentu, pihak Schalke 04 pun tak ada niat untuk menahan pemain mereka untuk tetap bertahan, bila sang pemain sudah merasa menemukan tempat dan peluang yang  lebih baik di klub lain. Mereka juga tak akan menahan seorang pemain yang pada dasaranya sudah tidak tertarik lagi dengan proyek mereka.

 

Matija Nastasic Dibutuhkan Allegri

crownbola

 

Lebih lanjut, Horst Heldt berkata, bila memang ada klub yang ingin membawa Matija Nastasic, terlebih dahulu tentu mereka harus memenuhi permintaan Schalke 04 selaku klub yang memiliki Matija Nastasic saat ini.

Tampaknya Matija Nastasic memang sudah tak tertarik lagi dengan proyek Schalke 04. Dan salah satu alasan yang banyak dibicarakan media adalah karena klub Bundesliga tersebut gagal lolos ke Liga Champions musim 2015- 2016 mendatang.

Sementara itu, Juventus sudah pasti akan turut berlaga di Liga Champions musim depan. Apalagi musim lalu mereka telah sampai ke partai final sebelum akhirnya dikalahkan oleh Barcelona.

Bagai gayung bersambut, tampaknya tim asuhan Massimiliano Allegri juga tertarik untuk mendatangkan Matija Nastasic ke Juventus Stadium. Pasalnya setelah melepaskan Angelo Ogbonna ke West Ham United, mereka kekurangan stok di lini belakang.