Matteo Darmian kabarnya saat ini tengah menjadi salah satu incaran The Red Devils pada bursa trasnfer musim panas ini. Kabarnya, skuad asuhan Louis van Gaal ini ingin merekrut pemain Torino tersebut guna mengisi posiis bek kanan.

Berdasarkan laporan yang dimuat oleh ESPN FC, sebelumnya The Red Devils mengincar salah seorang pemain Southampton, Nathaniel Clyne. Akan tetapi sayangnya Nathaniel Clyne justru lebih memilih bergabung bersama Liverpool. Dan karena itulah The Red Devils mulai mengalihkan perhatiannya pada kadidat lain. Tampaknya Matteo Darmian sesuai dengan kriteria yang mereka inginkan untuk posisi tersebut.

Matteo Darmian memang berhasil tampil impresif bersama Torino pada musim lalu. Pemain berusia 25 tahun ini juga menjadi starter di tim nasional Italia yang diasuh oleh pelatih Antonio Conte. Matteo Darmian pun berhasil mendapatkan gelar Pemain Terbaik Italia Tahun 2014 versi para pendukung Tim Nasional Italia.

Menaggapi berita mengenai ketertarikan The Red Devils pada salah satu pemainnya ini, Presiden Torino, Urban Cairo menceritakan pembicaraan yang sempat ia lakukan bersama Matteo Darmian pada tahun 2014 lalu.

 

Matteo Darmian Tampil Impresif Bersama Torino

crownbola

 

Menurut Urban Cairo, tahun lalu ia berkata pada Matteo Darmian bahwa Torino tak akan bisa menjualnya kalau pun ada tawaran yang datang untuk meminangnya. Pasalnya kala itu Torino juga baru saja menjual dua orang pemain andalan mereka, Ciro Immobile dan Alessio Cerci.

Akan tetap Presiden Torino ini menjanjikan bahwa mereka akan membicarakan perkara ini tahun berikutnya, yang artinya adalah saat ini. Dengan kata lain, The Red Devils memiliki kesempatan untuk memboyong Matteo Darmian.

Sebuah media televisi Italia, Mediaset menyebutkan bahwa Torino hanya akan melepaskan Matteo Darmian bila ada klub yang mengajukan tawaran setidaknya sebesar 18 juta euro atau setara dengan 263 miliar rupiah.

Harga ini dinilai cukup pantas bagi Matteo Darmian. Musim lalu bersama Torino ia mencatkan sebanyak 46 penampilan di berbagai ajang. Ia juga telah berhasil membukukan lima gol dan empat assist di semua ajang yang ia ikuti.