Matteo Darmian, pemain belakang Torino menyatakan bahwa ia senang dikaitkan dengan AC Milan. Akan tetapi baginya, Barcelona tetap adalah klub impiannya. Pemain yang juga merupakan anggota tim nasional Italia ini adalah salah satu bintang paling bersinar di Torino pada musim ini.

Barcelona pun sempat diisukan merasa tertarik pada Matteo Darmian. Hal ini juga berkaitan dengan kepergian Dani Alves dari Barcelona pada akhir musim ini. Dalam sebuah sesi wawancara, Matteo Darmian berkata bahwa ia merasa senang namanya dikaitkan dengan AC Milan. Akan tetapi ia menekankan bahwa impiannya selama ini adalah menjadi bagian dari Barcelona.

Matteo Darmian mengaku sangat senang saat mendengar Barcelona tengah mengincar dirinya. Dan karena itu ia memutuskan untuk menunggu apa yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas nanti. Matteo Darmian menjelaskan bahwa ia akan membahas lebih lanjut mengenai masa depannya dengan Torino pada akhir musim ini.

Matteo Darmian sendiri sebenarnya merupakan pemain hasil didikan akademi sepak bola AC Milan. Ia sempat bermain untuk tim utama AC Milan apda 28 November 2006 pada ajang Coppa Italia, saat melawan Brescia.

Pada musim ini, Matteo Darmian telah mencatatkan 32 penampilan bersama Torino, dan mencetak 2 gol di ajang Serie A.

crownbola

 

Matteo Darmian Menunggu Kepastian, Alberto Bueno Sampai Di FC Porto

 

Sementara itu, di tempat berbeda, FC Porto berhasil mendapatkan striker asal Spanyol, Alberto Bueno dari Rayo Vallecano dengan nilai transfer yang masih dirahasiakan. Sebuah informasi menyebuatkan bahwa pemain berusia 27 tahun ini menandatangani kontrak selama lima tahun bersama FC Porto. Sementara itu, klausul pelepasan Alberto Bueno pun terbilang cukup mahal, yakni 40 juta euro atau sekitar 578,92 miliar rupiah.

Melalui situs resmi klub Alberto Bueno menyatakan bahwa ia sendiri tak tau pasti apa yang akan terjadi pada musim depan. Akan tetapi ia ingin melakukan sesuatu yang bagus dan meningkatkan kemampuan individunya. Hal tersebut menurutnya lebih penting ketimbang hanya mencetak gol.

FC Porto tampaknya tertarik pada Alberto Bueno setelah mengamati performanya selama dua musim berseragam Rayo Vallecano. Mantan pemain akademi Real Madrid ini telah berhasil mencetak 28 gol dalam 72 pertandingan yang ia jalani bersama Rayo Vallecano di kompetisi Divisi Primera.