Mauro Icardi, penyarang Inter Milan menyatakan keinginannya untuk membawa timnya kembali ke deretan papan atas Serie A pada musim depan. Menurut Mauro Icardi dengan tekad seperti itu, ia akan bisa kembali membawa Inter Milan bermain di Liga Champions, seperti sedia kala.

Memang sudah empat musim berturut- turut Inter Milan absen berlaga di Liga Champions. Terakhir, tim arahan pelatih Roberto Mancini ini gagal meraih tiket ke Liga Champions setelah finis di peringka kedelapan klasemen akhir Serie A musim lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini, Inter Milan berusaha memperkuat tim agar bisa lebih kompetitif pada msuim depan. Sejauh ini tercatat bahwa Inter Milan telah mendapatkan Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Jeison Murillo, Martin Montoya dan terakhir Matteo Bianchetti.

Mauro Icardi pun memberikan pujian atas kesuksesan Inter Milan pada bursa transfer yang telah sukses membawa sejumlah nama berbakat. Mauro Icardi yakin bahwa dengan kehadiran para pemain baru ini, Inter Milan akan membuat suatu lompatan besar.

Menurut Mauro Icardi, di dalam benak semua pemain Inter Milan adalah membawa klub kembali meraih gelar. Inter Milan harus kembali ke jalur Liga Champions, dan karena itu mereka perlu membuat suatu lompatan besar.

crownbola

 

Mauro Icardi Merindukan Turnamen Eropa

 

Inter Milan pun sudah melakukan yang terbaik guna tercapainya lompatan besar tersebut, yakni dengan mendatangkan sejumlah talenta baru yang diharapkan bisa membawa perubahan. Dengan skuad yang kompetitif, Mauro Icardi yakin bahwa Inter Milan akan bisa kembali berjaya.

Mauro Icardi adalah salah satu pemain yang dipertahankan oleh Inter Milan. Pada bulan Juni 2015 lalu, Inter Milan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama empat tahun. Mengenai hal ini Mauro Icardi berkata bahwa ia memang ingin tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Ia mengaku akan menjadi pencetak gol terbanyak dan tentu karena itu ia merasa sangat gembira. Namun saat ini menurutnya hal yang paling ia rindukan adlaha bermain untuk sesuatu yang penting. Seperti memenangkan liga atau bermain di turnamer Eropa. Lebih lanjut ia ingin Inter Milan finis setinggi mungkin dan meraih hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu.