Mauro Icardi adalah seorang pemain sepak bola profesional saat ini bermain di klub Inter Milan, dan menjadi pencatak gol terbanyak untuk musim 2014-2015, bersama Luca Toni. Dalam musim 2014-2015 Inter Milan tidak mendapat gelar sama sekali, setelah gagal mempertahankan posisi klasemen sementara di Serie A liga Italia, serta Copa Italia dan Liga Eropa.

Kekalahan Inter Milan dari Genoa, merupakan kesalahan terbersar yang kami lakukan, Saya mengira kami bisa mengikuti kompetisi Liga Eropa musim depan setelah melihat cara kami bermain, namun semuanya itu salah. Pertandingan itu akan menjadi pelajaran berharga buat kami dalam menghadapi musim depan. Ungkap Roberto Mancini setelah Inter Milan kalah di markas Genoa kepada agen prediksi bola.

 

Mauro Icardi Perbaiki Inter Milan

 

Inter Milan akan lebih buruk,seandainya tidak memiliki pemain seperti Mauro Icardi di lini depan. Pemain 22 tahun itu mendapat julukan II Biscione (Ular), jika tidak ada Mauro Icardi kami mungkin kami bisa menggigit namun tidak mematikan, karena dia seorang penyelesaian yang baik untuk bagian depan.

sbobet casino online

Kami menyadari bahwa bagian pertahanan dan tengah tidak efektif untuk menopang lini depan, selama musim berjalan Mauro Icardi menampilkan permainan yang menawan dan baik, setidaknya dalam urusan membobol gawang lawan. Inter Milan telah mengemas 55 gol di serie A selama musim 2014-2015, semua itu hampir 45% merupakan kontribusi dari Mauro Icardi.

Mauro Icardi adalah satu-satunya pemain Inter Milan yang mencatat dua digit gol musim ini, beda dengan para striker Inter Milan musim lalu. Rodrigo Palacio adalah pemain yang paling buas mencetak gol musim lalu, dia mencetak 7 gol, sementara para striker lain hanya mencetak 1 buah gol.

Mauro Icardi merupakan seorang Striker yang sangat luar biasa dan pandai menempatkan posisi dalam suatu pertandingan. namun disayangkan karena nerazzuri tidak mempunyai kepastian masa depannya, Mauro Icardi tidak bisa mengambil keputusan dengan negosiasi kontrak barunya. Saya masih muda, dan berumur 22 tahun masa depan saya masih panjang, dikemudian hari saya bisa memiliki karir seperti Zanneti, ungkap Mauro Icardi kepada reporter agen prediksi bola. Beberapa klub besar Eropa, seperti Chelsea, Manchester City dan Real Madrid pun ingin memilikinya, karena Mauro Icardi dianggap pantas bermain dengan klub yang lebih besar dibanding dengan Inter Milan.