Mauro Zarate merupakan pemain asal Argentina, lahir pada 18 Maret 1987 di Haedo. Dia mengawali kariernya di klub Velez Sarsfield & untuk internasional pada tahun 2007 di tim Argentina U 20 serta mencetak gol kemenangan saat laga final melawan Republik Ceko.

Penampilan saat bersama klub West Ham kurang berhasil, membuatnya di pinjamkan ke Queens Park Rangers pada awal tahun 2015. Bermain sebagai status pinjaman, tetap membuatnya tak bersinar di klub tersebut.

Setalah kembali ke klubnya atau West Ham, penampilannya semakin membaik dengan menyumbangkan lima gol dalam 21 kali pertandingan. Lima gol tersebut, di ciptakan dalam ajang Liga Premier dimana di ataranya ke gawang Arsenal & chelsea.

Mauro Zarate Kembali Mencoba Keberuntungan di Serie A Liga Italia

Mauro Zarate pernah bermain bersama klub Lazio dengan status pinjaman. Memenangkan ajang Coppa Italia pada musim pertamanya, membuat klub tersebut membelinya serta membuatnya sebagai pemain tetap di Lazio. Pada 31 Agustus 2011 terjadi kesepakatan antara Lazio dengan Inter Milan, untuk meminjamkan Mauro Zarate dengan tujuan  tranfer pemain secara permanen.

Dalam sisa Liga musim 2015/2016 Mauro Zarate, akan bermain bersama klub Fiorentina. Agen prediksi bola sebagai salah satu media terpercaya mengabarkan, dana 2,1 juta Euro telah di keluarkan oleh klub asal Italia tersebut untuk penyerang asal Argentina tersebut & menjadi klub ketiga Italia untuk dirinya setelah pernah bersama Lazio serta Inter Milan.

sbobet casino online

‘Saya berterima kasih kepada David Sulivan & David Gold, karena sudah memberi kepercayaan bermain di klub special seperti West Ham. Saya juga berterima kasih kepada semua tim serta pendukung, karena memberikan segalannya dengan tulus tanpa syarat’. Ucapan Mauro Zarate, melalui akun resminya.

Untuk laga perdana bersama klub barunya atau Fiorentina, Ia akan memberikan penampilan terbaiknya serta menunjukan bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik.