Mehdi Benatia kabarnya menuntut agar mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Bayern Muenchen pada musim 2015- 2016 ini. Dan bila saja keinginannya ini tak dipenuhi oleh pelatih Pep Guardiola, maka pemain belakang berkebangsaat Maroko ini akan pindah ke Juvnetus atau Real Madrid yang kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas ini.

Pada musim 2014 – 2015 lalu, Mehdi Benatia memang hanya mencatatkan 1.151 menit penampilan di Bundesilga. Soalnya pelatih Pep Guardiola memang lebih sering memainkan Dante dan Jerome Boateng sebagai starter pilihannya.

Dan karena inilah Mehdi Benatia yang saat ini sudah berusia 28 tahun ini merasa garah. Ia mengaku sangat ingin bermain secara reguler. Dan bila Bayern Muenchen tak bisa menjanjikan hal tersebut maka ia tak punya pilihan lain selain meninggalkan Allianz Arena.

Peluang untuk hengkang tersebut menyusul berita ketertarikan dari kubu Si Nyonya Tua dan Real Madrid. Dan Real Madrid kabarnya membela Mehdi Benatia sebagai langkah antisipatif bila saja Sergio Ramos akhirnya memutuskan untuk pindah ke Manchester United.

 

Mehdi Benatia Bangga Diincar Klub Besar

crownbola

 

Mehdi Benatia mengatakan bahwa ia merasa bangga karena kerterikan dari Juventus dan Real Madrid. menurutnya tak ada seorang pun yang tak ingin mengenakan seragam dari kedua klub tersebut.

Dan untuk mendapatkan Mehdi Benatia, Transfermarkt menyebut bahwa Real Madrid atau Juventus harus mengeluarkan uang sebesar 28 juta euro atau setara dengan 410,5 miliar rupiah.

Mehdi Benatia yang lahir pada tanggal 17 April 1987 ini memulai karirnya bersama klub sepak bola Perancis, Marseille. Namun ia menghabiskan waktunya bermain untuk Tours dan Lorient sebelum akhirnya ia bergabung bersama Clermont pada tahun 2008.

Dua tahun kemudian Mehdi Benatia bergabung bersama Udinese, dan menghabiskan tiga musim di klub tersebut sebelum akhriny pindah ke AS Roma. Setelah Mehdi Benatia berhasil membawa AS Roma finis di tempat kedua Premier League, ia bergabung bersama Bayern Muenchen dengan nilai transfer sebesar 26 juta Euro. Ia pun berhasil membawa Bayern Muenchen memenangkan Bundesliga pada musim pertamanya.