Memphis Depay tampaknya tak menyia- nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh Manchester United padanya. Belum lama ini, The Red Devils merilis nama pemain mereka berikut nomor punggung yang akan mereka gunakan. Memphis Depay pun mendapatkan kehormatan menggunakan nomor punggung 7, yang notabene adalah “nomor keramat”  Si Setan Merah.

Sebelumnya nomor punggung 7 memang digunakan oleh para pemain andalah Manchester United. Terakhir, seragam ini digunakan oleh Angel Di Maria yang pada jendela transfer musim panas ini memutuskan pindah ke Paris Saint Germain.

Tak lama setelah mengenakan nomor keramat itu, Memphis Depay pun banjir pujian. Bahkan Arjen Robben, gelandang Bayern Muenchen berkata bahwa pemain berusia 21 tahun itu memiliki peluang untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Dalam waktu dekat, menurutnya, Memphis Depay bakal dapat membantu Si Setan Merah dalam meraih gelar Premier League 2015- 2016 ini.

Memphis Depay Akan Jadi Pemain Utuh

Memphis Depay diboyong Manchester United dari PSV Eindhoven dengan harga 31 juta poundsterling. Striker asal Belanda ini menandatangani kontrak di Old Trafford selama empat musim.

Penampilan yang ia tunjukkan saat tengah berhadapan dengan Club Brugge di ajang kualifikasi Liga Champions pada Selasa 18 Agustus 2015 mendapatkan banyak pujian. Bagaimana tidak, dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan The Red Devils 3-0 itu, Memphis Depay mencetak duga gol.

sbobet casino online

Sebagai salah satu pihak yang terkesan dengan penampilan Memphis Depay, Arjen Robben yakin bahwa rekannya di tim nasional Belanda itu akan mampu membawa Si Setan Merah memenangi banyak trofi di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Arjen Robben juga memberikan komentar terkait bergabungnya Memphis Depay ke Manchester United. Pada jendela transfer musim panas ini, Memphis Depay kerap dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United. Akan tetapi tampaknya tak sulit baginya untuk memutuskan.

Memphis Depay sudah pasti akan memilih untuk pindah ke Old Trafford. Menurut Arjen Robben, tak ada alasan bagi pemain berusia 21 tahun itu untuk pindah ke klub yang tidak bermain di Liga Champions.

Di samping itu, Louis van Gaal adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Bermain di bawah asuhan pelatih asal Belanda tersebut, menurut Robben akan membuat Memphis Depay menjadi pemain yang utuh.