BANDAR BOLA

Messi atau Ronaldo yang bakal dipilih Sir Alex Ferguson , bekas pelatih Manchester United ini pernah melatih Cristiano Ronaldo di markas Red Devils. dimana pemain dengan julukan CR7 itu memulai menjadi bintang lapangan hijau, sebelum berakhirnya ia menjadi mesin gol di Real Madrid dengan koleksi pemain terbaik di dunia nya.

Sementara Lionel Messi berhasil membawa Barcelona menjurai beberapa kompetisi istimewah di Eropa, menurut catatan agen prediksi bola Messi telah lima kali menjadi pemain terbaik didunia.

Sir Alex Ferguson belum lama ini mengucapkan “Saya Kira Lionel Messi pemain terbaik di Barcelona dan Cristiano Ronaldo bisa cepat beradaptasi seperti di Stockport Country, bahkan dirinya bisa mencetak Hat-trick.”

“kedua pemain itu sangat brilian diudara dan juga bisa memakai kedua kakinya.” sambung Sir Alex Ferguson kepada tim agen prediksi bola.

Agen Prediksi Bola menjelaskan, Ronaldo sendiri sempat memenangkan tiga piala liga Inggris, piala FA, dua piala La Liga dan Liga Champions. piala tersebut diraihnya sebelum dia pergi meninggalkan Manchester United.

Messi & Ronaldo Adalah Striker Terbaik di Dunia Menurut CIES & Agen Prediksi Bola

International Center for Sport Studies (CIES) kini berada di Swiss-red. beberapa minggu yang lalu telah menyebukan siapa saja yang pantas disebut striker tebaik di dunia. Bintang Barcelona Lionel Messi, nama nya tercantum sebagai pemain terbaik dunia di urutan teratas, sementara rekan setimnya Neymar Jr berada di urutan ke tiga, dan Luis Suarez berada di urutan ke empat, sementara posisi urutan yang kedua di huni oleh striker Paris Saint Germain sekaligus bomber dari negar Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Klasemen tersebut di buat oleh CIES menurut data yang ada sepanjang musim 2015-2016, seperti Dribble, tendangan tepat sasaran, dan kemampuan lain nya. Sementara Bomber Real Madrid sekaligus Striker Portugal yaitu Cristiano Ronaldo kini menempati urutan ke enam, agen prediksi bola tak menyangka ternyata pemain asal Portugal tersebut masih di bawah pemain Juventus dan punggawa Argentina yaitu Paulo Dybala yang menghuni posisi ke lima.