Dapatkah Juventus menghentikan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar jadi pertanyaan besar jelang final Liga Champions. Trio Barcelona itu sudah bikin gol lebih banyak dibanding seluruh skuat Bianconeri (italia).

Seluruh kompetisi yang diikuti Barcelona musim ini, Messi Neymar Suarez total sudah membuat 120 gol. Khusus di Liga Champions saja dan trio itu punya koleksi 25 gol, dari total 28 yang dipunya The Catalans.

Di Eropa saat ini mencatat cuma ada tiga klub yang punya jumlah gol lebih banyak dibanding Messi Neymar Suarez. Yang pertama adalah Real Madrid dengan 162 gol, lalu Bayern Munich dapat melesakkan 123 gol dan Paris Saint Germain yang total 122 kali menjebol gawang lawan-lawannya.

Trio Penyerang Barcelona Messi Neymar Suarez

 

messi neymar suarez lebih subur dari tim juventus
trio barca luis suarez neymar lionel messi

Dengan statistik seperti itu tak mengherankan kalau Michael Laudrup meragukan kemampuan Juventus menahan gempuran Barcelona selama 90 menit. Laudrup, yang pernah memperkuat Juventus, Barcelona dan Real Madrid, memprediksikan anak didik Massimiliano Allegri akan lebih banyak menunggu dan bertahan karena mereka sangat baik dalam melakukannya.

sbobet casino online

Yang kemudian jadi masalah adalah absennya Giorgio Chiellini. Bek tengah andalan Juventus itu mengalami cedera paha dan dipastikan absen di Berlin, Minggu tanggal 7 Juni 2015 dinihari WIB besok. Pelatih Massimiliano Allegri sudah sangat kehilangan pemain tersebut karena Chiellini sangat dibutuhkan sekali dalam menjaga pertahanan belakang tim juventus.

Apalagi Messi-Suarez-Neymar mencetak 10 gol terakhir Barcelona di Liga Champions (vs PSG dan Bayern Munich). Sementara itu Neymar juga makin subur di babak gugur dengan telah membuat enam gol, dimana dia tak pernah absen menjebol gawang lawan dalam tiga pertandingan terakhir. Demikian dirangkup agen prediksi bola.

Messi Neymar Suarez di musim ini:

Main – Gol – Assist
Lionel Messi: 56 – 58 – 27
Luis Suarez: 42 – 24 – 21
Neymar: 50 – 38 – 7

Sejak 1 Januari:

Messi: 34 gol dari 35 laga
Suarez: 21 gol dari 31 laga
Neymar: 24 gol dari 32 laga

Klasemen Gol Eropa:

1. Real Madrid….162
2. Bayern Munich…123
3. PSG…122
4. Messi Neymar Suarez…120
5. Juventus…103