Milan harus bisa menghadapi Fiorentina pada pertandingan selanjutnya, La Viola (Fiorentina) cukup lumayan tangguh & juga agresif, untuk itulah Rossoneri harus bisa lebih unggul untuk bisa menghadi Fiorentina, dikarenakan La Viona sangat sulit dikalahkan bagi Rossoneri.

Fiorentina berpotensi jadi penghalang sangat sulit dikalahkan untuk AC Milan yang sedang berusaha memperbaiki posisinya di klasemen. Rossoneri belakangan ini sulit untuk bisa menang atas Fiorentina, dengan begitulah Fiorentina ingin membuat Rossoneri tidak bisa memposisikan peringkat klasemennya untuk pekan kali ini. Rossoneri saat ini tidak konsisten serta masih berposisi di papan tengah. Rossoneri tertahan di peringkat kedelapan klasemen dengan 29 poin dari 19 pertandingan.

Memasuki paruh kedua musim, Rossoneri mengusung misi untuk bisa meraih puncak posisi klasemen terbaik. Tetapi tantangan pertama Milan harus menghadapi La Viola atau Fiorentina di pekan ke 20, Minggu tanggal 17 bulan 1, tidak bisa di katakan cukup mudah untuk bisa menjatuhkan Fiorentina.

Milan Menyatakan Fiorentina Adalah Musuh Cukup Sulit

Milan menyatakan bahwa La Viola adalah musuh sangat sulit untuk dihadapi, maka karena itulah Rossoneri harus bisa lebih hati – hati untuk melawan Fiorentina pada pertandingan malam nanti. Rossoneri atau Milan hanya pernah menang sekali dari sembilan pertemuan terakhir di liga saat melawan dengan Fiorentina.

Saat dalam sembilan pertemuan terakhir di liga melawan Fiorentina, Rossoneri hanya bisa menang satu kali. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri San Siro pun tak banyak membantu Rossoneri untuk menaklukkan La Viola.

sbobet casino online

Berikut ini adalah data & fakta dari laga antara Milan & Fiorentina seperti dikutip oleh reporten tim agen prediksi bola:

  • Milan atau dikenal dengan sebutan Rossoneri cuman meraih satu poin dari empat laga kandang terakhir melawan Fiorentina.
  • Terakhir kali Rossoneri mencetak angka lebih dari sekali di laga kandang melawan Fiorentina adalah waktu bulan Maret tahun 2006.
  • Rossoneri menang 6-0 melawan Fiorentina pada Desember 2004: itu adalah kekalahan terburuk untuk La Viola dalam 20 tahun terakhir di Serie A.
  • Saat dalam 3 musim terakhir, hanya tiga kali milan gagal melepaskan tembakan on target, dua diantaranya adalah melawan Diorentina, pada November 2013 & musim ini.
  • La Viola sudah mencetak gol dalam 26 pertandingan secara beruntun di liga: ini adalah rekor untuk Viola dalam sejarah Serie A merela (55 gol secara keseluruhan).
  • Rossoneri hanya menang sekali dari empat laga kandang terakhir di liga (D2, L1), kebobolan paling tidak satu gol dalam tiga laga terakhir.