BANDAR BOLA

Milan adalah klub besar asal Italia, didirikan pada 16 Desember 1899. Bernama lengkap Associazione Calcio Milan, dengan nama julukan I Rossoneri & bermarkas di San Siro, Milan.

Busra transfer bulan Januari, I Rossoneri tak begitu banyak melakukan pergantian atau aktivitas mendatangkan pemain baru. Sinisa Mihajlovic berkata, kembalinya penggawa tim dari cedera sama seperti merekrut pemain baru.

Kevin Prince Boateng telah di datangkan I Rossoneri pada bursa transfer Januari, pemain tersebut di kontrak selama 6 bulan. Pemain asal Ghana tersebut bermain di klub Schalke sebelum bergabung dengan I Rossoneri.

Milan Pada Bursa Transfer Awal Januari 2016
Milan Pada Bursa Transfer Awal Januari 2016

Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic Kalem Di Bursa Januari

Milan masih di kabarkan mengincar beberapa pemain lain, salah satunya marouane Fellaini namun proposal peminjaman sudah ditolak oleh Manchester United.

Kedatangan Kevin Prince Boateng ternyata telah menelan korban, posisi Suso dalam skuat harus tergeser serta membuatnya hengkang ke klub Genoa. Hal itu sudah di bicarakan sebelumnya oleh Andriano Galliani, Ia menegaskan bahwa jika ingin mendatangkan pemain baru maka harus mengurangi terlebih dahulu.

Pemain seperti Mario Balotelli & Jeremy Menez di kabarkan akan segera pulih dari cedera, Hal itu membuat sang pelatih Sinisa Mihajlovic pada bursa transfer Januari tak terlalu aktif untuk mencari serta mendatangkan banyak pemain baru.

Mengutip informasi dari agen prediksi bola, Sinisa Mihajlovic angkat bicara tentang bursa transfer Januari sebagai berikut :

‘Bursa transfer musim dingin penuh bahaya, namun saat pemain besar mulai kembali dari cedera seperti mendapatkan pemain baru’

‘Kami menunggu Mario Balotelli sampai dia pulih, Ia sudah mulai kembali berlatih. Hal sama terjadi pada Jeremi Menez, berlatih setiap hari merupakan respon baik untuk pemulihannya’.

Untuk posisi lain sang pelatih masih mencari cara agar semua diisi oleh pemain terbaik. I Rossoneri menduduki posisi enam pada klasemen Serie A paruh musim.